Ada VR Mode di The Legend of Zelda dan Super Mario Odyssey

Telset.id, Jakarta – Labo VR kit akan bekerja sama dengan The Legend of Zelda: Breath of the Wild dan Super Mario Odyssey di Switch. VR mode akan hadir full version via patch.

Kabar soal VR mode di The Legend of Zelda: Breath of the Wild diumumkan via akun Twitter Nintendo of America.

Dalam video yang dibagikan di akun Twitter, perusahaan game asal Jepang ini mengajak bergabung dengan Mario untuk dalam VR sederhana.

Ada tiga mini misi baru yang harus diselesaikan, melibatkan pengumpulan music notes dan coins di tiga dunia game yang ada, Cap, Seaside, dan Luncheon Kingdoms. Untuk Zelda, pengalaman VR ditambahkan ke seluruh permainan melalui opsi menu.

{Baca juga: Tahun Ini Nintendo Switch akan Rilis Dua Seri Baru

Menurut laporan The Verge, pengguna bisa memicu apakah ingin menggunakan Toy-Con VR Googles dari opsi sistem atau tidak. Pengguna tidak perlu memulai menyimpan file baru untuk memainkan Zelda di VR.

Update akan hadir ke Legends of Zelda: Breath of the Wild dan Super Mario Odyssey pada 25 April mendatang. Nintendo Labo VR kit sendiri baru akan meluncur pada 12 April 2019 di Amerika Serikat.

Sementara non-VR Nintendo Labo sudah kompatibel dengan Mario Kart 8 Deluxe. Headset virtual reality (VR) dirancang untuk memungkinakn keluarga membuat game dan pengalaman VR sendiri.

 {Baca juga: Cara Download Call of Duty Mobile di Smartphone Android}

Informasi menyebut bahwa kit bisa direnovasi menjadi enam format yang berbeda termasuk blaster gun, kamera, burung, pedal angin, gajah lengkap dengan gading, dan kacamata VR biasa. [BA/HBS]

Sumber: The Verge 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here