Ada Rumor Tiga Game Cyberpunk 2077? Ternyata Ini Faktanya

Cyberpunk 2077

Telset.id, JakartaCD Projekt RED dilaporkan sedang mengerjakan tiga proyek game Cyberpunk 2077 lainnya secara terpisah. Proyek ini mencakup game yang akan dirilis untuk PC dan konsol pada akhir tahun ini.

Tak mau rumor ini menjadi “bola liar”, developer game tersebut pun langsung membuat klarifikasi. CD Projekt RED mengatakan bahwa mereka tidak memisahkan Cyberpunk 2077 dalam tiga proyek terpisah.

Dilansir Telset.id dari Ubergizmo, Kamis (04/07/2019), CD Projekt Red mengonfirmasi kepada GameSpot bahwa tidak ada tiga proyek game yang berbeda. Yang ada adalah, tiga studio berbeda yang sedang mengerjakan game.

{Baca juga: Nongol di Cyberpunk 2077, Keanu Reeves Diincar Marvel}

Mereka juga menambahkan bahwa total lima tim yang sedang mengerjakan proyek tersebut dengan tiga fokus mengembangkan Cyberpunk 2077, termasuk CD Projekt Red Warsaw dan Kraków.

Sementara Wrocław, memiliki 40 spesialis industri yang bekerja pada penelitian dan pengembangan teknologi. Ada juga tim yang terpisah dan berdedikasi di studio Warsawa yang sedang mengerjakan pengembangan Gwent.

{Baca juga: Permainan Monopoli Ini Pakai Asisten Suara}

Spokko adalah tim terakhir yang sedang mengerjakan proyek game mobile baru yang belum diumumkan. Jadi, tampaknya ada sedikit kesalahpahaman yang mengabarkan soal tiga proyek Cyberpunk 2077 yang berbeda.

Sekadar informasi, game ini menarik perhatian pada ajang E3 2019. Bagaimana tidak, salah satu karakter utama di game tersebut adalah John Wick alias Keanu Reeves sebagai karakter Johnny Silverhand. (BA/FHP)

Sumber: Ubergizmo

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here