Ada Pahlawan Baru Bernama ‘Stigma’ di Game Overwatch

Telset.id, Jakarta¬†¬†–¬†Jika Anda masih menikmati game Overwatch dan tidak keberatan melihat tambahan pahlawan baru dalam daftar, Anda beruntung. Sebab, Blizzard punya pahlawan baru bernama Stigma.

Menurut Ubergizmo, Blizzard telah secara resmi menyiapkan pahlawan baru untuk permainan dalam bentuk Sigma, tipe karakter ilmuwan gila. Pemain yang tertarik dapat menonton animasi pendek di video sebagai gambaran soal Sigma.

{Baca juga: Blizzard Janji Tindak Tegas Para Cheater Overwatch}

Tidak banyak yang diketahui tentang kemampuan karakter itu. Namun, beberapa orang berspekulasi bahwa karakter tersebut mungkin dapat menggunakan set granat yang dapat melengkung atau bahkan mungkin balok anti-gravitasi.

Blizzard belum mengatakan, kapan karakter akan dirilis. Tapi, biasanya Blizzard menghadirkan karakter ke PTR tidak terlalu lama setelah pengumuman. Semoga pemain tidak perlu menunggu terlalu lama untuk karakter baru itu.

Sebelumnya, Blizzard berjanji akan menindak tegas para pemain cheater atau pemain curang. Blizzard mengatakan, cheater Overwatch sangat merugikan pemain lainnya dan merusak jalannya setiap pertandingan.

Menurut Game Director Blizzard, Jeff Kaplan, pihaknya akan secara otomatis menghentikan pertandingan jika terdeteksi adanya kecurangan. Meski demikian, ia tidak mengungkapkan secara detail mengenai metode pendeteksiannya.

{Baca juga: Blizzard Beri Percobaan Gratis untuk Overwatch}

Blizzard hanya menyatakan pelaku kecurangan akan ditindak tegas. Namun begitu, dengan pembaruan yang dihadirkan di game Overwatch, pemain tidak akan kehilangan poin SR dari pertandingan saat dihentikan. [BA/HBS]

Sumber: Ubergizmo

Related Articles

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -