Ada Fitur Tiruan Apex Legends di Fortnite, Apa Itu?

Telset.id, Jakarta – Mulai minggu depan, Fortnite akan memperkenalkan fitur “Reboot Van” atau tempat untuk menghidupkan kembali rekan satu tim para pemain. Fitur ini mirip dengan game ber-genre sama, Apex Legends yang diluncurkan dua bulan lalu.

Fitur ini pertama kali bocor pada akhir Februari lalu. Reboot Van dirancang untuk membuat game menjadi lebih menyenangkan, karena para pemain tidak akan kehilangan teman satu timnya yang terbunuh.

Asal tahu saja, Fortnite akan kurang menyenangkan ketika kehilangan teman satu tim. Sebab, di game ini relatif mudah untuk mengalahkan musuh secara langsung.

{Baca juga: Pangeran Harry Gak Suka Fortnite, Terancam Diblokir?}

Dilansir dari The Verge, Senin (08/04/2019), para pemain cukup membawa reboot card dari rekan setim yang terbunuh, kemudian membawanya ke Reboot Van. Tapi perlu diingat, fitur ini hanya bisa digunakan sekali oleh tiap tim saja.

Itu berarti, saat Reboot Van diaktifkan, fitur ini tidak lagi bisa digunakan selama sisa pertandingan. Agar makin seru, Fortnite hanya menyediakan Reboot Van dalam jumlah terbatas untuk setiap peta pertandingan, dan beberapa di antaranya mungkin telah masuk ke lingkaran yang sulit diakses.

Fitur ini merupakan fitur kedua yang “ditiru” Fortnite dari Apex Legends. Fitur pertama yang dipakai Fortnite adalah Ping System yang memungkinkan pemain berkomunikasi secara nonverbal bersama rekan satu tim.

{Baca juga: Epic Games Bawa ‘Mini BR’ ke Creative Mode Fortnite}

Sebelumnya, Epic Games telah mengumumkan rencana untuk membawa mini battle royale (mini BR) games ke Creative mode di Fortnite. Rencana itu terungkap selama AMA di Reddit’s Fortnite Creative subreddit.

Dalam bentuk saat ini, Fortnite Creative memungkinkan pemain membuat peta sendiri menggunakan berbagai elemen dan material dalam game. Creative ini bisa terbatas pada tujuan di mana pemain terlibat dalam bentuk battle royale mereka sendiri. (BA/FHP)

Sumber: The Verge 

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -