11 Oktober, Candy Crush Debut di Android dan iOS

Telset.id, Jakarta – Game Candy Crush terbaru akan memulai debut di perangkat bersistem operasi Android dan iOS pada 11 Oktober 2018. Pengembang game King mengumumkan Candy Crush Friends Saga akan memperkenalkan karakter 3D.

Candy Crush Friends Saga adalah judul terbaru dari game populer seri Candy Crush. Laman Candy Crush Saga menampilkan prapendaftaran game Candy Crush Friends Saga. Penggemar Candy Crush bisa mendaftarkan email masing-masing.

“Kami akan mengirimi mereka email untuk mengunduh segera setelah Candy Crush Friends resmi rilis,” kata Chief Creative Offices King, Sebastian Knutsson, seperti dilaporkan Phone Arena, Jumat (28/9).

Ia menambahkan, penggemar berat Candy Crush akan menemukan bahwa game baru nanti menawarkan pengalaman bermain yang lebih mengasyikkan. Pemain akan menghadapi tantangan dan petualangan yang benar-benar berbeda.

Baca juga: Kalah Main Game, Pria 45 Tahun Ancam Bocah Ingusan

Game Candy Crush Friends Saga akan tersedia secara gratis. Kendati demikian, diperkirakan Candy Crush Friends Saga juga akan hadir dalam format pembelian. Meski begitu, tawaran tersebut bersifat opsional bagi pengguna.

Candy Crush Saga merupakan game gratisan yang sempat sangat populer. Game mobile tersebut sempat menghasilkan pendapatan luar biasa besar bagi pengembang. Pada 2014 misalnya, King meraup pemasukan hingga USD 1,33 miliar.

Baca juga: Yeay!! Dragon Ball Legends Kunjungi Android dan iOS

Namun, seiring berjalannya waktu, Candy Crush Saga seperti kehilangan pamor. Sebagai pengembang, King sangat berharap kehadiran game baru Candy Crush Friends Saga bisa mengembalikan kejayaan seperti pada beberapa tahun lalu. [BA/HBS]

Sumber: PhoneArena

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here