ZTE Watch Live

Category: Tag:

Description

Perangkat besutan ZTE ini memiliki nama lengkap ZTE Watch Live dan diperkenalkan pertama kali pada 2020, November 27. Perangkat ini mengusung chipset dan berjalan di atas sistem operasi . Sampai berita ini diturunkan, harga ZTE Watch Live masih menjadi tanda tanya. Tapi nanti, ketika resmi masuk ke Indonesia, kami akan mencantumkan harganya di kolom harga di atas.

Menurut informasi awal pada saat kali pertama diperkenalkan, perangkat ini memiliki dimensi 40.6 x 34.6 x 10.8 mm (1.60 x 1.36 x 0.43 in) dengan bobot mencapai 35.7 g (1.27 oz). Body-nya terbuat dari komponen Plastic back, plastic frame dan hadir dalam varian warna Black. Sedangkan untuk slot SIM card, ZTE Watch Live menanamkan No.

Spesifikasi

Seperti telah disebutkan sebelumnya, perangkat ini mengusung chipset dengan CPU dan GPU . Komponen pemrosesan tersebut dipadankan dengan tempat penyimpanan sementara atau RAM berkapasitas GB dan memori penyimpanan sebesar No card slot. Dan untuk daya tahan penggunaan, ZTE Watch Live ditopang dengan baterai berkapasitas mAh berjenis Li-Ion.

Lanjut ke bagian multimedia, ZTE menanamkan layar TFT berukuran 1.3″ inch dengan resolusi 240×240 pixels. Layar tersebut dilengkapi dengan ,.

Sementara pada sektor connectivity, dibenamkan teknologi No cellular connectivity yang bisa diandalkan untuk melakukan komunikasi data dengan kecepatan maksimal No. Selain itu ada juga konektifitas No, bluetooth (4.2), GPS(No) dan USB No.

Tak ketinggalan fitur Accelerometer, heart rate, SpO2, . Spesifikasi ZTE Watch Live versi lengkapnya, bisa Anda lihat pada tabel di bawah.

Kamera ZTE Watch Live

Di sisi kamera, ZTE Watch Live mengandalkan kamera dengan sensor sebagai berikut :

  • No.

Kamera tersebut dilengkapi dengan dan bisa digunakan untuk merekam video dengan resolusi maksimal . Lalu bagaimana dengan kamera selfie-nya atau kamera depan?

Ya, smartphone ini dilengkapi kamera dengan sensor yang bisa Anda gunakan untuk memotret diri. Kamera tersebut dilengkapi dengan fitur dan bisa digunakan untuk merekam video dengan resolusi maksimal .

Untuk berita ZTE terbaru lainnya, Anda bisa mencari referensi lengkapnya di situs Telset. Anda juga bisa mendapatkan secara lengkap referensi harga produk ZTE yang kami kumpulkan dari beberapa online store di Indonesia. Semoga informasi ini bisa membantu Anda untuk memilih ponsel yang sesuai dengan kebutuhan.

Spesifikasi ZTE Watch Live
NETWORK
Technology No cellular connectivity
2G bands N/A
3G bands N/A
4G bands N/A
Speed No
LAUNCH
Announced 2020, November 27
Status Coming soon. Exp. release 2020, December 03
BODY
Dimensions 40.6 x 34.6 x 10.8 mm (1.60 x 1.36 x 0.43 in)
Weight 35.7 g (1.27 oz)
Build Plastic back, plastic frame
SIM No
Colors Black
IP68 dust/water resistant
DISPLAY
Type TFT
Size 1.3 inches, 5.5 cm2 (~38.8% screen-to-body ratio)
Resolution 240 x 240 pixels, 1:1 ratio (~261 ppi density)
Protection
PLATFORM
OS
Chipset
CPU
GPU
MEMORY
Card slot No
RAM GB
Internal
MAIN CAMERA
Sensors No
Features
Video
SELFIE CAMERA
Sensors
Features
Video
SOUND
SOUND
CONNECTIVITY
WLAN No
Bluetooth 4.2
GPS No
NFC No
Radio No
USB No
FEATURES
Sensors Accelerometer, heart rate, SpO2
Other
BATTERY
Type Li-Ion
Size mAh
Li-Ion, non-removable
TESTS
Performance
Battery life

Reviews

There are no reviews yet.

Be the first to review “ZTE Watch Live”

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Enable Notifications    OK No thanks