Sale!

Samsung SCH-B100

(129 customer reviews)

Rp235.700 Rp117.850

Detail produk dari Asus Zenfone Go Zb450KL 8Gb 4G Silver   Operator Lancar dengan Performa Quad-Core Prosesor kuat Qualcomm® Snapdragon ™ pada ZenFone Go dapat menangani banyak tugas dan memberikan pengalaman gaming yang mendalam.   Ergonomis Arc Desain dengan Kontrol Belakang yang…

Last updated on May 15, 2021 5:12 am
Category: Tag:

Description

Perangkat besutan Samsung ini memiliki nama lengkap Samsung SCH-B100 dan diperkenalkan pertama kali pada 2005, Q1. Samsung SCH-B100  mengusung chipset dan berjalan di atas sistem operasi .

Pada bagian multimedia, Samsung menanamkan layar TFT, 256K colors berukuran   inch dengan resolusi 320×240 pixels. Di sisi kamera, Samsung SCH-B100 mengandalkan kamera 1.2 MP yang bisa digunakan untuk merekam video dengan resolusi maksimal 240p.

Pada sektor memori, Samsung menyediakan kapasitas internal sebesar MMC card slot yang dipadukan dengan RAM berkapasitas GB. Semua fitur tersebut ditopang dengan baterai berkapasitas 1360mAh berjenis Li-Ion.

Samsung SCH-B100 support teknologi No cellular connectivity yang bisa diandalkan untuk melakukan komunikasi data dengan kecepatan maksimal . Selain itu ada juga konektifitas No, bluetooth (No), GPS(No) dan USB Proprietary.

Sementara dari sisi desain, ukurannya memang tidak ringkas-ringkas banget yaitu 123 x 49 x 25 mm (4.84 x 1.93 x 0.98 in), tapi cukuplah untuk memberikan kenyamanan saat digenggam dengan dua tangan ataupun satu tangan. Meski secara desain, mungkin bukan favorit semua orang.

Bagi Anda yang tertarik untuk memiliki smartphone ini, Anda bisa mencari referensi lengkapnya di situs Telset.id. Anda juga bisa mendapatkan secara lengkap referensi harga Samsung SCH-B100 yang kami kumpulkan dari beberapa online store di Indonesia.

Sebagai referensi, berikut adalah artikel rekomendasi yang bisa menjadi panduan Anda dalam memilih smartphone ataupun aksesoris smartphone:

SPESIFIKASI Samsung SCH-B100
NETWORK Technology No cellular connectivity
2G bands / CDMA2000 1x EV-DO
3G bands
4G bands
Speed
LAUNCH Announced 2005, Q1
Status Discontinued
BODY Dimensions 123 x 49 x 25 mm (4.84 x 1.93 x 0.98 in)
Weight 171 g (6.03 oz)
Build
SIM No
Colors Silver
DISPLAY Type TFT, 256K colors
Size
Resolution 320 x 240 pixels, 4:3 ratio
Protection
– Second external display STN, 65K colors (128 x 128 pixels)
PLATFORM OS
Chipset
CPU
GPU
MEMORY Card slot MMC
RAM GB
Internal
MAIN CAMERA Sensors 1 MP
Features LED flash
Video 320p
SELFIE CAMERA Sensors No
Features
Video
SOUND
CONNECTIVITY WLAN No
Bluetooth No
GPS No
NFC
Radio No
USB Proprietary
FEATURES Sensors
Other – DMB (Digital Multimedia Broadcasting)
– TV-out
– MP3/AAC player
– Predictive text input
– SyncML
– Organizer
BATTERY Type Li-Ion
Size 1360mAh
Removable Li-Ion 1360 mAh battery
TESTS Performance
Battery life

129 reviews for Samsung SCH-B100

  1. Lazada Customer

    kecewa sudah nunggu malah gini

  2. rendy R.

    bahan kaos itu combat cotton 24s bukan 30s dan kwalitas sablonnya spt di gambar menggunakan tip ex

  3. Effendi

    barang bagus hanya pengiriman saja makan waktu.. ok lah no problem.

  4. Effendi

    barang bagus hanya pengiriman saja makan waktu.. ok lah no problem.

  5. Lazada Customer

    paket diterima utuh,dikemas dgn sgt baik dan aman. Diberi styrofoam lalu diberi plastik tebal. Cuma krn pengirimsn dr luar negeri jd brg mmg lama diperjlnan tp msh dlm batas estimasi pengiriman, pesan tgl 4 sampai tgl 15 krn bertepatan libur imlek.. Stl dipasang cocok bgt pas dg note 10.1 Gt N8000 dan dpt universal stylus pen juga. Tks Seller Afesar Ent dan Lazada.

  6. Lazada Customer

    paket diterima utuh,dikemas dgn sgt baik dan aman. Diberi styrofoam lalu diberi plastik tebal. Cuma krn pengirimsn dr luar negeri jd brg mmg lama diperjlnan tp msh dlm batas estimasi pengiriman, pesan tgl 4 sampai tgl 15 krn bertepatan libur imlek.. Stl dipasang cocok bgt pas dg note 10.1 Gt N8000 dan dpt universal stylus pen juga. Tks Seller Afesar Ent dan Lazada.

  7. nana

    sy pesan 2 kaos semua size 3 xl..tp ada 1 size yg dikirim salah yakni sixe X..sy kecewa si penjual gak teliti n cek dulubsblm di kemas..padahal klo oke semua sy mau order banyak..gmana solusi nya..harapan kedepannya agar lbih baik lg pelayanan nya

  8. nana

    sy pesan 2 kaos semua size 3 xl..tp ada 1 size yg dikirim salah yakni sixe X..sy kecewa si penjual gak teliti n cek dulubsblm di kemas..padahal klo oke semua sy mau order banyak..gmana solusi nya..harapan kedepannya agar lbih baik lg pelayanan nya

  9. nana

    sy pesan 2 kaos semua size 3 xl..tp ada 1 size yg dikirim salah yakni sixe X..sy kecewa si penjual gak teliti n cek dulubsblm di kemas..padahal klo oke semua sy mau order banyak..gmana solusi nya..harapan kedepannya agar lbih baik lg pelayanan nya

  10. Mikhael W.

    baguss bajunyaa

  11. Mikhael W.

    baguss bajunyaa

  12. Mikhael W.

    baguss bajunyaa

  13. Mikhael W.

    baguss bajunyaa

  14. Novi P.

    mantab semua.. tapi yg hitam kan ukuran 3xl. kok lebih kecil dari xxl ya.. seharusnya kan lebih besar.. tapi is okey.. mantab lah pokoknya.. pas di sayang aku..😊

  15. Novi P.

    mantab semua.. tapi yg hitam kan ukuran 3xl. kok lebih kecil dari xxl ya.. seharusnya kan lebih besar.. tapi is okey.. mantab lah pokoknya.. pas di sayang aku..😊

  16. Novi P.

    mantab semua.. tapi yg hitam kan ukuran 3xl. kok lebih kecil dari xxl ya.. seharusnya kan lebih besar.. tapi is okey.. mantab lah pokoknya.. pas di sayang aku..😊

  17. Novi P.

    mantab semua.. tapi yg hitam kan ukuran 3xl. kok lebih kecil dari xxl ya.. seharusnya kan lebih besar.. tapi is okey.. mantab lah pokoknya.. pas di sayang aku..😊

  18. Novi P.

    mantab semua.. tapi yg hitam kan ukuran 3xl. kok lebih kecil dari xxl ya.. seharusnya kan lebih besar.. tapi is okey.. mantab lah pokoknya.. pas di sayang aku..😊

  19. Novi P.

    mantab semua.. tapi yg hitam kan ukuran 3xl. kok lebih kecil dari xxl ya.. seharusnya kan lebih besar.. tapi is okey.. mantab lah pokoknya.. pas di sayang aku..😊

  20. Novi P.

    mantab semua.. tapi yg hitam kan ukuran 3xl. kok lebih kecil dari xxl ya.. seharusnya kan lebih besar.. tapi is okey.. mantab lah pokoknya.. pas di sayang aku..😊

  21. Novi P.

    mantab semua.. tapi yg hitam kan ukuran 3xl. kok lebih kecil dari xxl ya.. seharusnya kan lebih besar.. tapi is okey.. mantab lah pokoknya.. pas di sayang aku..😊

  22. Novi P.

    mantab semua.. tapi yg hitam kan ukuran 3xl. kok lebih kecil dari xxl ya.. seharusnya kan lebih besar.. tapi is okey.. mantab lah pokoknya.. pas di sayang aku..😊

  23. Novi P.

    mantab semua.. tapi yg hitam kan ukuran 3xl. kok lebih kecil dari xxl ya.. seharusnya kan lebih besar.. tapi is okey.. mantab lah pokoknya.. pas di sayang aku..😊

  24. Novi P.

    mantab semua.. tapi yg hitam kan ukuran 3xl. kok lebih kecil dari xxl ya.. seharusnya kan lebih besar.. tapi is okey.. mantab lah pokoknya.. pas di sayang aku..😊

  25. Novi P.

    mantab semua.. tapi yg hitam kan ukuran 3xl. kok lebih kecil dari xxl ya.. seharusnya kan lebih besar.. tapi is okey.. mantab lah pokoknya.. pas di sayang aku..😊

  26. Ferry F.

    pengirimannya gila banget, lagi masa pemilu cuma 3 hari sampai di medan, yang lebih gilanya lagi bajunya bagus banget sablonnya juga, kalau di medan mah harganya sampai 100-80ribuan ini, nah yang lebih mantapnya lagi ane cuma bayar 95ribu untuk 3 baju beruntung gak sih haha, nah ane bisa dapet harga segitu karena ane tukar poin jadi voucer dari aplikasi telkomsel. ukuran M yang ane pilih pas banget sumpah, sekedar info tinggi ane 173 berat 67 ukuran M pas banget. nah saran ane kalau agan sukanya agak longgar mendingan ambil ukuran L aja. semoga informasi yang ane beri bermanfaat buat yang mau beli dan membantu sellernya 🙏 . berbagi itu tidak ada ruginya 😊

  27. Ferry F.

    pengirimannya gila banget, lagi masa pemilu cuma 3 hari sampai di medan, yang lebih gilanya lagi bajunya bagus banget sablonnya juga, kalau di medan mah harganya sampai 100-80ribuan ini, nah yang lebih mantapnya lagi ane cuma bayar 95ribu untuk 3 baju beruntung gak sih haha, nah ane bisa dapet harga segitu karena ane tukar poin jadi voucer dari aplikasi telkomsel. ukuran M yang ane pilih pas banget sumpah, sekedar info tinggi ane 173 berat 67 ukuran M pas banget. nah saran ane kalau agan sukanya agak longgar mendingan ambil ukuran L aja. semoga informasi yang ane beri bermanfaat buat yang mau beli dan membantu sellernya 🙏 . berbagi itu tidak ada ruginya 😊

  28. Ferry F.

    pengirimannya gila banget, lagi masa pemilu cuma 3 hari sampai di medan, yang lebih gilanya lagi bajunya bagus banget sablonnya juga, kalau di medan mah harganya sampai 100-80ribuan ini, nah yang lebih mantapnya lagi ane cuma bayar 95ribu untuk 3 baju beruntung gak sih haha, nah ane bisa dapet harga segitu karena ane tukar poin jadi voucer dari aplikasi telkomsel. ukuran M yang ane pilih pas banget sumpah, sekedar info tinggi ane 173 berat 67 ukuran M pas banget. nah saran ane kalau agan sukanya agak longgar mendingan ambil ukuran L aja. semoga informasi yang ane beri bermanfaat buat yang mau beli dan membantu sellernya 🙏 . berbagi itu tidak ada ruginya 😊

  29. Ferry F.

    pengirimannya gila banget, lagi masa pemilu cuma 3 hari sampai di medan, yang lebih gilanya lagi bajunya bagus banget sablonnya juga, kalau di medan mah harganya sampai 100-80ribuan ini, nah yang lebih mantapnya lagi ane cuma bayar 95ribu untuk 3 baju beruntung gak sih haha, nah ane bisa dapet harga segitu karena ane tukar poin jadi voucer dari aplikasi telkomsel. ukuran M yang ane pilih pas banget sumpah, sekedar info tinggi ane 173 berat 67 ukuran M pas banget. nah saran ane kalau agan sukanya agak longgar mendingan ambil ukuran L aja. semoga informasi yang ane beri bermanfaat buat yang mau beli dan membantu sellernya 🙏 . berbagi itu tidak ada ruginya 😊

  30. Ferry F.

    pengirimannya gila banget, lagi masa pemilu cuma 3 hari sampai di medan, yang lebih gilanya lagi bajunya bagus banget sablonnya juga, kalau di medan mah harganya sampai 100-80ribuan ini, nah yang lebih mantapnya lagi ane cuma bayar 95ribu untuk 3 baju beruntung gak sih haha, nah ane bisa dapet harga segitu karena ane tukar poin jadi voucer dari aplikasi telkomsel. ukuran M yang ane pilih pas banget sumpah, sekedar info tinggi ane 173 berat 67 ukuran M pas banget. nah saran ane kalau agan sukanya agak longgar mendingan ambil ukuran L aja. semoga informasi yang ane beri bermanfaat buat yang mau beli dan membantu sellernya 🙏 . berbagi itu tidak ada ruginya 😊

  31. Ferry F.

    pengirimannya gila banget, lagi masa pemilu cuma 3 hari sampai di medan, yang lebih gilanya lagi bajunya bagus banget sablonnya juga, kalau di medan mah harganya sampai 100-80ribuan ini, nah yang lebih mantapnya lagi ane cuma bayar 95ribu untuk 3 baju beruntung gak sih haha, nah ane bisa dapet harga segitu karena ane tukar poin jadi voucer dari aplikasi telkomsel. ukuran M yang ane pilih pas banget sumpah, sekedar info tinggi ane 173 berat 67 ukuran M pas banget. nah saran ane kalau agan sukanya agak longgar mendingan ambil ukuran L aja. semoga informasi yang ane beri bermanfaat buat yang mau beli dan membantu sellernya 🙏 . berbagi itu tidak ada ruginya 😊

  32. Ferry F.

    pengirimannya gila banget, lagi masa pemilu cuma 3 hari sampai di medan, yang lebih gilanya lagi bajunya bagus banget sablonnya juga, kalau di medan mah harganya sampai 100-80ribuan ini, nah yang lebih mantapnya lagi ane cuma bayar 95ribu untuk 3 baju beruntung gak sih haha, nah ane bisa dapet harga segitu karena ane tukar poin jadi voucer dari aplikasi telkomsel. ukuran M yang ane pilih pas banget sumpah, sekedar info tinggi ane 173 berat 67 ukuran M pas banget. nah saran ane kalau agan sukanya agak longgar mendingan ambil ukuran L aja. semoga informasi yang ane beri bermanfaat buat yang mau beli dan membantu sellernya 🙏 . berbagi itu tidak ada ruginya 😊

  33. Ferry F.

    pengirimannya gila banget, lagi masa pemilu cuma 3 hari sampai di medan, yang lebih gilanya lagi bajunya bagus banget sablonnya juga, kalau di medan mah harganya sampai 100-80ribuan ini, nah yang lebih mantapnya lagi ane cuma bayar 95ribu untuk 3 baju beruntung gak sih haha, nah ane bisa dapet harga segitu karena ane tukar poin jadi voucer dari aplikasi telkomsel. ukuran M yang ane pilih pas banget sumpah, sekedar info tinggi ane 173 berat 67 ukuran M pas banget. nah saran ane kalau agan sukanya agak longgar mendingan ambil ukuran L aja. semoga informasi yang ane beri bermanfaat buat yang mau beli dan membantu sellernya 🙏 . berbagi itu tidak ada ruginya 😊

  34. Ferry F.

    pengirimannya gila banget, lagi masa pemilu cuma 3 hari sampai di medan, yang lebih gilanya lagi bajunya bagus banget sablonnya juga, kalau di medan mah harganya sampai 100-80ribuan ini, nah yang lebih mantapnya lagi ane cuma bayar 95ribu untuk 3 baju beruntung gak sih haha, nah ane bisa dapet harga segitu karena ane tukar poin jadi voucer dari aplikasi telkomsel. ukuran M yang ane pilih pas banget sumpah, sekedar info tinggi ane 173 berat 67 ukuran M pas banget. nah saran ane kalau agan sukanya agak longgar mendingan ambil ukuran L aja. semoga informasi yang ane beri bermanfaat buat yang mau beli dan membantu sellernya 🙏 . berbagi itu tidak ada ruginya 😊

  35. Ferry F.

    pengirimannya gila banget, lagi masa pemilu cuma 3 hari sampai di medan, yang lebih gilanya lagi bajunya bagus banget sablonnya juga, kalau di medan mah harganya sampai 100-80ribuan ini, nah yang lebih mantapnya lagi ane cuma bayar 95ribu untuk 3 baju beruntung gak sih haha, nah ane bisa dapet harga segitu karena ane tukar poin jadi voucer dari aplikasi telkomsel. ukuran M yang ane pilih pas banget sumpah, sekedar info tinggi ane 173 berat 67 ukuran M pas banget. nah saran ane kalau agan sukanya agak longgar mendingan ambil ukuran L aja. semoga informasi yang ane beri bermanfaat buat yang mau beli dan membantu sellernya 🙏 . berbagi itu tidak ada ruginya 😊

  36. Ferry F.

    pengirimannya gila banget, lagi masa pemilu cuma 3 hari sampai di medan, yang lebih gilanya lagi bajunya bagus banget sablonnya juga, kalau di medan mah harganya sampai 100-80ribuan ini, nah yang lebih mantapnya lagi ane cuma bayar 95ribu untuk 3 baju beruntung gak sih haha, nah ane bisa dapet harga segitu karena ane tukar poin jadi voucer dari aplikasi telkomsel. ukuran M yang ane pilih pas banget sumpah, sekedar info tinggi ane 173 berat 67 ukuran M pas banget. nah saran ane kalau agan sukanya agak longgar mendingan ambil ukuran L aja. semoga informasi yang ane beri bermanfaat buat yang mau beli dan membantu sellernya 🙏 . berbagi itu tidak ada ruginya 😊

  37. Ferry F.

    pengirimannya gila banget, lagi masa pemilu cuma 3 hari sampai di medan, yang lebih gilanya lagi bajunya bagus banget sablonnya juga, kalau di medan mah harganya sampai 100-80ribuan ini, nah yang lebih mantapnya lagi ane cuma bayar 95ribu untuk 3 baju beruntung gak sih haha, nah ane bisa dapet harga segitu karena ane tukar poin jadi voucer dari aplikasi telkomsel. ukuran M yang ane pilih pas banget sumpah, sekedar info tinggi ane 173 berat 67 ukuran M pas banget. nah saran ane kalau agan sukanya agak longgar mendingan ambil ukuran L aja. semoga informasi yang ane beri bermanfaat buat yang mau beli dan membantu sellernya 🙏 . berbagi itu tidak ada ruginya 😊

  38. Ferry F.

    pengirimannya gila banget, lagi masa pemilu cuma 3 hari sampai di medan, yang lebih gilanya lagi bajunya bagus banget sablonnya juga, kalau di medan mah harganya sampai 100-80ribuan ini, nah yang lebih mantapnya lagi ane cuma bayar 95ribu untuk 3 baju beruntung gak sih haha, nah ane bisa dapet harga segitu karena ane tukar poin jadi voucer dari aplikasi telkomsel. ukuran M yang ane pilih pas banget sumpah, sekedar info tinggi ane 173 berat 67 ukuran M pas banget. nah saran ane kalau agan sukanya agak longgar mendingan ambil ukuran L aja. semoga informasi yang ane beri bermanfaat buat yang mau beli dan membantu sellernya 🙏 . berbagi itu tidak ada ruginya 😊

  39. Ferry F.

    pengirimannya gila banget, lagi masa pemilu cuma 3 hari sampai di medan, yang lebih gilanya lagi bajunya bagus banget sablonnya juga, kalau di medan mah harganya sampai 100-80ribuan ini, nah yang lebih mantapnya lagi ane cuma bayar 95ribu untuk 3 baju beruntung gak sih haha, nah ane bisa dapet harga segitu karena ane tukar poin jadi voucer dari aplikasi telkomsel. ukuran M yang ane pilih pas banget sumpah, sekedar info tinggi ane 173 berat 67 ukuran M pas banget. nah saran ane kalau agan sukanya agak longgar mendingan ambil ukuran L aja. semoga informasi yang ane beri bermanfaat buat yang mau beli dan membantu sellernya 🙏 . berbagi itu tidak ada ruginya 😊

  40. Ferry F.

    pengirimannya gila banget, lagi masa pemilu cuma 3 hari sampai di medan, yang lebih gilanya lagi bajunya bagus banget sablonnya juga, kalau di medan mah harganya sampai 100-80ribuan ini, nah yang lebih mantapnya lagi ane cuma bayar 95ribu untuk 3 baju beruntung gak sih haha, nah ane bisa dapet harga segitu karena ane tukar poin jadi voucer dari aplikasi telkomsel. ukuran M yang ane pilih pas banget sumpah, sekedar info tinggi ane 173 berat 67 ukuran M pas banget. nah saran ane kalau agan sukanya agak longgar mendingan ambil ukuran L aja. semoga informasi yang ane beri bermanfaat buat yang mau beli dan membantu sellernya 🙏 . berbagi itu tidak ada ruginya 😊

  41. sri R.

    barang nya bagus.pengiriman nya juga cepet

  42. sri R.

    barang nya bagus.pengiriman nya juga cepet

  43. sri R.

    barang nya bagus.pengiriman nya juga cepet

  44. sri K.

    brg udh nympe,sayange bahan agak tipis tp lmyn halus. Kirain bahane tebel . Thankyu lazada

  45. sri K.

    brg udh nympe,sayange bahan agak tipis tp lmyn halus. Kirain bahane tebel . Thankyu lazada

  46. sri K.

    brg udh nympe,sayange bahan agak tipis tp lmyn halus. Kirain bahane tebel . Thankyu lazada

  47. sri K.

    brg udh nympe,sayange bahan agak tipis tp lmyn halus. Kirain bahane tebel . Thankyu lazada

  48. sri K.

    brg udh nympe,sayange bahan agak tipis tp lmyn halus. Kirain bahane tebel . Thankyu lazada

  49. sri K.

    brg udh nympe,sayange bahan agak tipis tp lmyn halus. Kirain bahane tebel . Thankyu lazada

  50. sri K.

    brg udh nympe,sayange bahan agak tipis tp lmyn halus. Kirain bahane tebel . Thankyu lazada

  51. sri K.

    brg udh nympe,sayange bahan agak tipis tp lmyn halus. Kirain bahane tebel . Thankyu lazada

  52. sri K.

    brg udh nympe,sayange bahan agak tipis tp lmyn halus. Kirain bahane tebel . Thankyu lazada

  53. sri K.

    brg udh nympe,sayange bahan agak tipis tp lmyn halus. Kirain bahane tebel . Thankyu lazada

  54. sri K.

    brg udh nympe,sayange bahan agak tipis tp lmyn halus. Kirain bahane tebel . Thankyu lazada

  55. sri K.

    brg udh nympe,sayange bahan agak tipis tp lmyn halus. Kirain bahane tebel . Thankyu lazada

  56. sri K.

    brg udh nympe,sayange bahan agak tipis tp lmyn halus. Kirain bahane tebel . Thankyu lazada

  57. sri K.

    brg udh nympe,sayange bahan agak tipis tp lmyn halus. Kirain bahane tebel . Thankyu lazada

  58. sri K.

    brg udh nympe,sayange bahan agak tipis tp lmyn halus. Kirain bahane tebel . Thankyu lazada

  59. sri K.

    brg udh nympe,sayange bahan agak tipis tp lmyn halus. Kirain bahane tebel . Thankyu lazada

  60. sri K.

    brg udh nympe,sayange bahan agak tipis tp lmyn halus. Kirain bahane tebel . Thankyu lazada

  61. sri K.

    brg udh nympe,sayange bahan agak tipis tp lmyn halus. Kirain bahane tebel . Thankyu lazada

  62. Muhammad J.

    Bagus kak bahan nya ga panas terimakasih 😊

  63. Dien S.

    barang sampe ampe tujuan, bahan ny bagus, kurinya ramah pula,,

  64. Lazada Customer

    thanks Manday Fashion Lazada, sesuai pesanan Real Picture, kurir juga ramah

  65. Dien S.

    barang sampe ampe tujuan, bahan ny bagus, kurinya ramah pula,,

  66. Lazada Customer

    thanks Manday Fashion Lazada, sesuai pesanan Real Picture, kurir juga ramah

  67. Dien S.

    barang sampe ampe tujuan, bahan ny bagus, kurinya ramah pula,,

  68. Lazada Customer

    thanks Manday Fashion Lazada, sesuai pesanan Real Picture, kurir juga ramah

  69. Dien S.

    barang sampe ampe tujuan, bahan ny bagus, kurinya ramah pula,,

  70. Dien S.

    barang sampe ampe tujuan, bahan ny bagus, kurinya ramah pula,,

  71. Dien S.

    barang sampe ampe tujuan, bahan ny bagus, kurinya ramah pula,,

  72. Hendri B.

    Alhamdulillah paketan nya udah sampai pakingan nya rapi dan barang nya sesuai dengan gambar terima kasih lazada sukses pokonya

  73. Hendri B.

    Alhamdulillah paketan nya udah sampai pakingan nya rapi dan barang nya sesuai dengan gambar terima kasih lazada sukses pokonya

  74. Hendri B.

    Alhamdulillah paketan nya udah sampai pakingan nya rapi dan barang nya sesuai dengan gambar terima kasih lazada sukses pokonya

  75. Hendri B.

    Alhamdulillah paketan nya udah sampai pakingan nya rapi dan barang nya sesuai dengan gambar terima kasih lazada sukses pokonya

  76. Hendri B.

    Alhamdulillah paketan nya udah sampai pakingan nya rapi dan barang nya sesuai dengan gambar terima kasih lazada sukses pokonya

  77. Hendri B.

    Alhamdulillah paketan nya udah sampai pakingan nya rapi dan barang nya sesuai dengan gambar terima kasih lazada sukses pokonya

  78. Hendri B.

    Alhamdulillah paketan nya udah sampai pakingan nya rapi dan barang nya sesuai dengan gambar terima kasih lazada sukses pokonya

  79. Hendri B.

    Alhamdulillah paketan nya udah sampai pakingan nya rapi dan barang nya sesuai dengan gambar terima kasih lazada sukses pokonya

  80. Hendri B.

    Alhamdulillah paketan nya udah sampai pakingan nya rapi dan barang nya sesuai dengan gambar terima kasih lazada sukses pokonya

  81. Unengsih 1.

    ukuran nya pas sesuai di badan anak ku. bahan nya adem lumayan lah harga Segitu. makasih lazada, makasih toko & kurir

  82. Unengsih 1.

    ukuran nya pas sesuai di badan anak ku. bahan nya adem lumayan lah harga Segitu. makasih lazada, makasih toko & kurir

  83. Unengsih 1.

    ukuran nya pas sesuai di badan anak ku. bahan nya adem lumayan lah harga Segitu. makasih lazada, makasih toko & kurir

  84. Agit S.

    sudah sampe lumayan puas lah… nyampe cpet

  85. Agit S.

    sudah sampe lumayan puas lah… nyampe cpet

  86. Agit S.

    sudah sampe lumayan puas lah… nyampe cpet

  87. Agit S.

    sudah sampe lumayan puas lah… nyampe cpet

  88. Agit S.

    sudah sampe lumayan puas lah… nyampe cpet

  89. Agit S.

    sudah sampe lumayan puas lah… nyampe cpet

  90. Jamiludin

    bahan bagus

  91. Jamiludin

    bahan bagus

  92. Jamiludin

    bahan bagus

  93. Jamiludin

    bahan bagus

  94. Jamiludin

    bahan bagus

  95. Lazada Customer

    barang sudah sampai, terimakasih lazada, barang sesuai dengan yg di gambar ,pengiriman cepat bahan nya lembut ga mengecewakan

  96. Lazada Customer

    barang sudah sampai, terimakasih lazada, barang sesuai dengan yg di gambar ,pengiriman cepat bahan nya lembut ga mengecewakan

  97. Lazada Customer

    barang sudah sampai, terimakasih lazada, barang sesuai dengan yg di gambar ,pengiriman cepat bahan nya lembut ga mengecewakan

  98. Lazada Customer

    barang sudah sampai, terimakasih lazada, barang sesuai dengan yg di gambar ,pengiriman cepat bahan nya lembut ga mengecewakan

  99. Lazada Customer

    barang sudah sampai, terimakasih lazada, barang sesuai dengan yg di gambar ,pengiriman cepat bahan nya lembut ga mengecewakan

  100. Lazada Customer

    barang sudah sampai, terimakasih lazada, barang sesuai dengan yg di gambar ,pengiriman cepat bahan nya lembut ga mengecewakan

  101. Ilham A.

    joss deh

  102. Ilham A.

    joss deh

  103. Dionisia S.

    Bagus banget bajunya suka deh

  104. Dionisia S.

    Bagus banget bajunya suka deh

  105. Dionisia S.

    Bagus banget bajunya suka deh

  106. Dionisia S.

    Bagus banget bajunya suka deh

  107. Dionisia S.

    Bagus banget bajunya suka deh

  108. Ade S.

    bajunya bagus bahan adem harga terjangkau ga kecewa pokonya nomer 1

  109. Ade S.

    bajunya bagus bahan adem harga terjangkau ga kecewa pokonya nomer 1

  110. Rerekitty

    Bahan bagus cuma warnanya gasesuai saya pesen unggu dikirim dongker tapi ggp deh

  111. Rerekitty

    Bahan bagus cuma warnanya gasesuai saya pesen unggu dikirim dongker tapi ggp deh

  112. Rerekitty

    Bahan bagus cuma warnanya gasesuai saya pesen unggu dikirim dongker tapi ggp deh

  113. Rerekitty

    Bahan bagus cuma warnanya gasesuai saya pesen unggu dikirim dongker tapi ggp deh

  114. Siti B.

    makasih lazada barang’y udh sampe baju’y bgus cma yg putih agak tipis tpi gpp sesuailh dgn harga segitu sesusi sma yg di foto juga top deh yg ini mh 😊tinggal satu lgi ini psann aku msih dlm proses

  115. Siti B.

    makasih lazada barang’y udh sampe baju’y bgus cma yg putih agak tipis tpi gpp sesuailh dgn harga segitu sesusi sma yg di foto juga top deh yg ini mh 😊tinggal satu lgi ini psann aku msih dlm proses

  116. Siti B.

    makasih lazada barang’y udh sampe baju’y bgus cma yg putih agak tipis tpi gpp sesuailh dgn harga segitu sesusi sma yg di foto juga top deh yg ini mh 😊tinggal satu lgi ini psann aku msih dlm proses

  117. Shella M.

    Ukuran tidak sesuai pesanan , sablon jelek banget

  118. Shella M.

    Ukuran tidak sesuai pesanan , sablon jelek banget

  119. iyef J.

    barang nya bagus tapi pengirim nya lama

  120. Rully G.

    agak kurang rapi sablon nya

  121. iyef J.

    barang nya bagus tapi pengirim nya lama

  122. iyef J.

    barang nya bagus tapi pengirim nya lama

  123. Selviyanti

    bajunya bagus sesuai gambar dan ukuran makasih lazada

  124. Selviyanti

    bajunya bagus sesuai gambar dan ukuran makasih lazada

  125. siven S.

    bagus..stylis pen berfungsi ..perfect

  126. siven S.

    bagus..stylis pen berfungsi ..perfect

  127. Ana S.

    kaos sangat nyaman dipakai

  128. Ana S.

    kaos sangat nyaman dipakai

  129. Ana S.

    kaos sangat nyaman dipakai

Add a review

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Enable Notifications    OK No thanks