Sale!

Samsung Armani

(94 customer reviews)

Rp75.000 Rp18.000

hp fashion, limited edition, langka jarang yang punya, hp ini masih ada dan di pajang di Giorgio Armani Singapure. hp normal lanjay. kelengkapan unit hp, batre 2, charger. minus dicasing samping ada yg gompal dikit, karet penutup casan tidak ada/ilang.

Last updated on May 15, 2021 1:12 am
Category: Tag:

Description

Perangkat besutan Samsung ini memiliki nama lengkap Samsung Armani dan diperkenalkan pertama kali pada 2007, September. Released 2007, December. Samsung Armani  mengusung chipset dan berjalan di atas sistem operasi .

Pada bagian multimedia, Samsung menanamkan layar TFT resistive touchscreen, 256K colors berukuran 2.6″ inch dengan resolusi 240×320 pixels. Di sisi kamera, Samsung Armani mengandalkan kamera 3 MP yang bisa digunakan untuk merekam video dengan resolusi maksimal 144p.

Pada sektor memori, Samsung menyediakan kapasitas internal sebesar 60MB storage, microSD (dedicated slot) card slot yang dipadukan dengan RAM berkapasitas GB. Semua fitur tersebut ditopang dengan baterai berkapasitas 880mAh berjenis Li-Ion.

Samsung Armani support teknologi GSM yang bisa diandalkan untuk melakukan komunikasi data dengan kecepatan maksimal . Selain itu ada juga konektifitas No, bluetooth (2.0, A2DP), GPS(No) dan USB 2.0.

Sementara dari sisi desain, ukurannya memang tidak ringkas-ringkas banget yaitu 87.5 x 54.5 x 10.5 mm (3.44 x 2.15 x 0.41 in), tapi cukuplah untuk memberikan kenyamanan saat digenggam dengan dua tangan ataupun satu tangan. Meski secara desain, mungkin bukan favorit semua orang.

Bagi Anda yang tertarik untuk memiliki smartphone ini, Anda bisa mencari referensi lengkapnya di situs Telset.id. Anda juga bisa mendapatkan secara lengkap referensi harga Samsung Armani yang kami kumpulkan dari beberapa online store di Indonesia.

Sebagai referensi, berikut adalah artikel rekomendasi yang bisa menjadi panduan Anda dalam memilih smartphone ataupun aksesoris smartphone:

SPESIFIKASI Samsung Armani
NETWORK Technology GSM
2G bands GSM 900 / 1800 / 1900
3G bands
4G bands
Speed
LAUNCH Announced 2007, September. Released 2007, December
Status Discontinued
BODY Dimensions 87.5 x 54.5 x 10.5 mm (3.44 x 2.15 x 0.41 in)
Weight 85 g (3.00 oz)
Build
SIM Mini-SIM
Colors Black
DISPLAY Type TFT resistive touchscreen, 256K colors
Size 2.6 inches, 20.9 cm2 (~43.9% screen-to-body ratio)
Resolution 240 x 320 pixels, 4:3 ratio (~154 ppi density)
Protection
PLATFORM OS
Chipset
CPU
GPU
MEMORY Card slot microSD (dedicated slot)
RAM GB
Internal 60 MB
MAIN CAMERA Sensors 3.15 MP
Features
Video CIF
SELFIE CAMERA Sensors No
Features
Video
SOUND
CONNECTIVITY WLAN No
Bluetooth 2.0, A2DP
GPS No
NFC
Radio No
USB 2.0
FEATURES Sensors
Other – MP3/ACC/ACC+ player
– Document viewer (Word, Excel, PowerPoint, PDF)
– Organizer
– Voice memo
BATTERY Type Li-Ion
Size 880mAh
Removable Li-Ion 880 mAh battery
TESTS Performance
Battery life

94 reviews for Samsung Armani

  1. slamet R.

    Bagus, barang sesuai gambar

  2. slamet R.

    Bagus, barang sesuai gambar

  3. Nanda J.

    Dari sekian banyak toko ini best price bgt, botolnya juga cukup besar ternyata. Packing aman. Trus wanginya tahan lama dan kutu2 kucingnya juga pada mati haha. Thanks yaaaa ❤️

  4. Nanda J.

    Dari sekian banyak toko ini best price bgt, botolnya juga cukup besar ternyata. Packing aman. Trus wanginya tahan lama dan kutu2 kucingnya juga pada mati haha. Thanks yaaaa ❤️

  5. Nanda J.

    Dari sekian banyak toko ini best price bgt, botolnya juga cukup besar ternyata. Packing aman. Trus wanginya tahan lama dan kutu2 kucingnya juga pada mati haha. Thanks yaaaa ❤️

  6. Nanda J.

    Dari sekian banyak toko ini best price bgt, botolnya juga cukup besar ternyata. Packing aman. Trus wanginya tahan lama dan kutu2 kucingnya juga pada mati haha. Thanks yaaaa ❤️

  7. Nanda J.

    Dari sekian banyak toko ini best price bgt, botolnya juga cukup besar ternyata. Packing aman. Trus wanginya tahan lama dan kutu2 kucingnya juga pada mati haha. Thanks yaaaa ❤️

  8. Cheedoy S.

    tahi

  9. Cheedoy S.

    tahi

  10. pungki

    Barang sudah di terima,trims lazada.barang sampe cepat dan gak nunggu waktu berhari”.puas deh pokok nyah😀

  11. pungki

    Barang sudah di terima,trims lazada.barang sampe cepat dan gak nunggu waktu berhari”.puas deh pokok nyah😀

  12. pungki

    Barang sudah di terima,trims lazada.barang sampe cepat dan gak nunggu waktu berhari”.puas deh pokok nyah😀

  13. pungki

    Barang sudah di terima,trims lazada.barang sampe cepat dan gak nunggu waktu berhari”.puas deh pokok nyah😀

  14. pungki

    Barang sudah di terima,trims lazada.barang sampe cepat dan gak nunggu waktu berhari”.puas deh pokok nyah😀

  15. pungki

    Barang sudah di terima,trims lazada.barang sampe cepat dan gak nunggu waktu berhari”.puas deh pokok nyah😀

  16. pungki

    Barang sudah di terima,trims lazada.barang sampe cepat dan gak nunggu waktu berhari”.puas deh pokok nyah😀

  17. pungki

    Barang sudah di terima,trims lazada.barang sampe cepat dan gak nunggu waktu berhari”.puas deh pokok nyah😀

  18. pungki

    Barang sudah di terima,trims lazada.barang sampe cepat dan gak nunggu waktu berhari”.puas deh pokok nyah😀

  19. pungki

    Barang sudah di terima,trims lazada.barang sampe cepat dan gak nunggu waktu berhari”.puas deh pokok nyah😀

  20. Praka D.

    maroon jadi merah

  21. Praka D.

    maroon jadi merah

  22. Praka D.

    maroon jadi merah

  23. Henny W.

    bagus sesuai deskripsi

  24. Henny W.

    bagus sesuai deskripsi

  25. Henny W.

    bagus sesuai deskripsi

  26. ida B.

    Pesanan sudah diterima lebih cepat dari estimasi. Packing rapih berlapis lapis. Kurir ramah. Produk asli sesuai deskripsi. Wanginya seger, saya suka dan tahan lama. Recomanded. terimakasih lazada. Terimakasih seller.

  27. ida B.

    Pesanan sudah diterima lebih cepat dari estimasi. Packing rapih berlapis lapis. Kurir ramah. Produk asli sesuai deskripsi. Wanginya seger, saya suka dan tahan lama. Recomanded. terimakasih lazada. Terimakasih seller.

  28. ida B.

    Pesanan sudah diterima lebih cepat dari estimasi. Packing rapih berlapis lapis. Kurir ramah. Produk asli sesuai deskripsi. Wanginya seger, saya suka dan tahan lama. Recomanded. terimakasih lazada. Terimakasih seller.

  29. ida B.

    Pesanan sudah diterima lebih cepat dari estimasi. Packing rapih berlapis lapis. Kurir ramah. Produk asli sesuai deskripsi. Wanginya seger, saya suka dan tahan lama. Recomanded. terimakasih lazada. Terimakasih seller.

  30. ida B.

    Pesanan sudah diterima lebih cepat dari estimasi. Packing rapih berlapis lapis. Kurir ramah. Produk asli sesuai deskripsi. Wanginya seger, saya suka dan tahan lama. Recomanded. terimakasih lazada. Terimakasih seller.

  31. Arther A.

    favorite parfume 🙂

  32. Arther A.

    favorite parfume 🙂

  33. Arther A.

    favorite parfume 🙂

  34. Arther A.

    favorite parfume 🙂

  35. Gunawan G.

    barangx bagus

  36. Asep D.

    pengiriman lmyn lmbt, 1 minggu br dtg, packingnya gak bngt, cuma dibungkus kresek trnsprn doang, kepala ikat pinggang tdk sesuai dgn yg digmbr. pokoknya lmyn kecewa,lsin kali klo menawarkan produk yg sesuai lau dgn yg sebenarnya.

  37. Enung Y.

    samponya sangat wangi dan lembut ke bulu kucingku

  38. Enung Y.

    samponya sangat wangi dan lembut ke bulu kucingku

  39. Enung Y.

    samponya sangat wangi dan lembut ke bulu kucingku

  40. Enung Y.

    samponya sangat wangi dan lembut ke bulu kucingku

  41. Enung Y.

    samponya sangat wangi dan lembut ke bulu kucingku

  42. Enung Y.

    samponya sangat wangi dan lembut ke bulu kucingku

  43. Enung Y.

    samponya sangat wangi dan lembut ke bulu kucingku

  44. Yoga K.

    barang dah sampe packing rapih good pokonya ! wanginya saya suka

  45. Yoga K.

    barang dah sampe packing rapih good pokonya ! wanginya saya suka

  46. Yoga K.

    barang dah sampe packing rapih good pokonya ! wanginya saya suka

  47. Yoga K.

    barang dah sampe packing rapih good pokonya ! wanginya saya suka

  48. Candra D.

    wangi mantap,tapi sayang botol yg diterima ukuran 100ml, nggak sesuai deskripsi 200ml. Semoga bs jaga kepercayaan konsumen

  49. Candra D.

    wangi mantap,tapi sayang botol yg diterima ukuran 100ml, nggak sesuai deskripsi 200ml. Semoga bs jaga kepercayaan konsumen

  50. Candra D.

    wangi mantap,tapi sayang botol yg diterima ukuran 100ml, nggak sesuai deskripsi 200ml. Semoga bs jaga kepercayaan konsumen

  51. Candra D.

    wangi mantap,tapi sayang botol yg diterima ukuran 100ml, nggak sesuai deskripsi 200ml. Semoga bs jaga kepercayaan konsumen

  52. Candra D.

    wangi mantap,tapi sayang botol yg diterima ukuran 100ml, nggak sesuai deskripsi 200ml. Semoga bs jaga kepercayaan konsumen

  53. Choky U.

    wangi’y sama persis dengan yg ori😍😘.. saya like dan saya ga kecewa. mungkin ketahanan wangi’y saja yg tidak sama dengan ori. tpi saya puas dan harga sangat murah sekali thank u lazada😘

  54. Choky U.

    wangi’y sama persis dengan yg ori😍😘.. saya like dan saya ga kecewa. mungkin ketahanan wangi’y saja yg tidak sama dengan ori. tpi saya puas dan harga sangat murah sekali thank u lazada😘

  55. Lazada Customer

    😍😍😍😍Indah

  56. Lazada Customer

    😍😍😍😍Indah

  57. Lazada Customer

    wangi nya awet recomended seller barang sesuai yg kita inghinkan

  58. Lazada Customer

    suka bnget wanginya bener” pas banget

  59. Andreas C.

    Barang sdh sampai sesuai deskripsi, barang bagus sesuai harga, pengiriman cepat, respon seller cepat juga

  60. Andreas C.

    Barang sdh sampai sesuai deskripsi, barang bagus sesuai harga, pengiriman cepat, respon seller cepat juga

  61. Andreas C.

    Barang sdh sampai sesuai deskripsi, barang bagus sesuai harga, pengiriman cepat, respon seller cepat juga

  62. Fitria D.

    shamponya wangi trimakasih

  63. Fitria D.

    shamponya wangi trimakasih

  64. RIZAL B.

    pengiriman cepat

  65. Fitria D.

    shamponya wangi trimakasih

  66. RIZAL B.

    pengiriman cepat

  67. Fitria D.

    shamponya wangi trimakasih

  68. RIZAL B.

    pengiriman cepat

  69. Fitria D.

    shamponya wangi trimakasih

  70. Andreas C.

    Barang sdh sampai sesuai deskripsi, barang bagus sesuai harga, pengiriman cepat, respon seller cepat juga

  71. Andreas C.

    Barang sdh sampai sesuai deskripsi, barang bagus sesuai harga, pengiriman cepat, respon seller cepat juga

  72. Andreas C.

    Barang sdh sampai sesuai deskripsi, barang bagus sesuai harga, pengiriman cepat, respon seller cepat juga

  73. Andreas C.

    Barang sdh sampai sesuai deskripsi, barang bagus sesuai harga, pengiriman cepat, respon seller cepat juga

  74. Andreas C.

    Barang sdh sampai sesuai deskripsi, barang bagus sesuai harga, pengiriman cepat, respon seller cepat juga

  75. Andreas C.

    Barang sdh sampai sesuai deskripsi, barang bagus sesuai harga, pengiriman cepat, respon seller cepat juga

  76. Andreas C.

    Barang sdh sampai sesuai deskripsi, barang bagus sesuai harga, pengiriman cepat, respon seller cepat juga

  77. Andreas C.

    Barang sdh sampai sesuai deskripsi, barang bagus sesuai harga, pengiriman cepat, respon seller cepat juga

  78. haryatno

    Barang sesuai harga, walau bahan tipis tp gak nerawang, jahitan rapi, packing rapi, walau agak molor pengirimannya, tp yang jelas kesekuruhan bagus, thanks seller

  79. haryatno

    Barang sesuai harga, walau bahan tipis tp gak nerawang, jahitan rapi, packing rapi, walau agak molor pengirimannya, tp yang jelas kesekuruhan bagus, thanks seller

  80. Lazada Customer

    sesuai pesanan. bahanya licin kayaknya dingin kalo di pake sehari2

  81. haryatno

    Barang sesuai harga, walau bahan tipis tp gak nerawang, jahitan rapi, packing rapi, walau agak molor pengirimannya, tp yang jelas kesekuruhan bagus, thanks seller

  82. Lazada Customer

    sesuai pesanan. bahanya licin kayaknya dingin kalo di pake sehari2

  83. haryatno

    Barang sesuai harga, walau bahan tipis tp gak nerawang, jahitan rapi, packing rapi, walau agak molor pengirimannya, tp yang jelas kesekuruhan bagus, thanks seller

  84. Lazada Customer

    sesuai pesanan. bahanya licin kayaknya dingin kalo di pake sehari2

  85. haryatno

    Barang sesuai harga, walau bahan tipis tp gak nerawang, jahitan rapi, packing rapi, walau agak molor pengirimannya, tp yang jelas kesekuruhan bagus, thanks seller

  86. Lazada Customer

    sesuai pesanan. bahanya licin kayaknya dingin kalo di pake sehari2

  87. haryatno

    Barang sesuai harga, walau bahan tipis tp gak nerawang, jahitan rapi, packing rapi, walau agak molor pengirimannya, tp yang jelas kesekuruhan bagus, thanks seller

  88. Lazada Customer

    sesuai pesanan. bahanya licin kayaknya dingin kalo di pake sehari2

  89. haryatno

    Barang sesuai harga, walau bahan tipis tp gak nerawang, jahitan rapi, packing rapi, walau agak molor pengirimannya, tp yang jelas kesekuruhan bagus, thanks seller

  90. Lazada Customer

    sesuai pesanan. bahanya licin kayaknya dingin kalo di pake sehari2

  91. haryatno

    Barang sesuai harga, walau bahan tipis tp gak nerawang, jahitan rapi, packing rapi, walau agak molor pengirimannya, tp yang jelas kesekuruhan bagus, thanks seller

  92. Rizky B.

    mantul. bukan kaleng2

  93. Rizky B.

    mantul. bukan kaleng2

  94. Rizky B.

    mantul. bukan kaleng2

Add a review

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Enable Notifications    OK No thanks