Sale!

Lenovo K5 play

(139 customer reviews)

Rp78.000 Rp18.700

NOTICES 1, Set Languages: Initial Language is Chinese, Please Scroll down to choose the right languages on the guide page. 2, Set Time / Time Zone: Solution 1: On the Start Guide interface, activate phone without SIM cards or WiFi Connection, directly set LOCAL Date / Time Zone at the very first…

Last updated on May 6, 2021 6:13 am
Category: Tags: ,

Description

Perangkat besutan Lenovo ini memiliki nama lengkap Lenovo K5 play dan diperkenalkan pertama kali pada 2018, March. Lenovo K5 play  mengusung chipset Snapdragon 430 dan berjalan di atas sistem operasi Android 8.0 (Oreo).

Pada bagian multimedia, Lenovo menanamkan layar IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors berukuran 5.7″ inch dengan resolusi 720×1440 pixels. Di sisi kamera, Lenovo K5 play mengandalkan kamera 13 MP yang bisa digunakan untuk merekam video dengan resolusi maksimal 1080p.

Pada sektor memori, menyediakan kapasitas internal sebesar 32GB storage, microSD card slot yang dipadukan dengan RAM berkapasitas 3 GB. Semua fitur tersebut ditopang dengan baterai berkapasitas 3000mAh berjenis Li-Ion.

Lenovo K5 play support teknologi GSM / CDMA / HSPA / LTE yang bisa diandalkan untuk melakukan komunikasi data dengan kecepatan maksimal HSPA, LTE. Selain itu ada juga konektifitas Wi-Fi 802.11 a/b/g/n, Wi-Fi Direct, hotspot, bluetooth (4.2, A2DP, LE), GPS(Yes, with A-GPS) dan USB microUSB 2.0.

Sementara dari sisi desain, ukurannya memang tidak ringkas-ringkas banget yaitu 153.8 x 72.6 x 7.9 mm (6.06 x 2.86 x 0.31 in), tapi cukuplah untuk memberikan kenyamanan saat digenggam dengan dua tangan ataupun satu tangan. Meski secara desain, mungkin bukan favorit semua orang.

Bagi Anda yang tertarik untuk memiliki gadget ini, Anda bisa mencari referensi lengkapnya di situs Telset.id. Anda juga bisa mendapatkan secara lengkap referensi harga Lenovo K5 play yang kami kumpulkan dari beberapa online store di Indonesia. Semoga informasi ini bisa membantu Anda untuk memilih gadget yang sesuai dengan kebutuhan.

Spesifikasi Lenovo K5 play
NETWORK
Technology GSM / CDMA / HSPA / LTE
2G bands GSM 850 / 900 / 1800 / 1900 – SIM 1 & SIM 2
3G bands HSDPA 850 / 900 / 1900 / 2100
4G bands LTE band 1(2100), 3(1800), 5(850), 7(2600), 8(900), 34(2000), 38(2600), 39(1900), 40(2300), 41(2500)
Speed HSPA, LTE
LAUNCH
Announced 2018, March
Status Available. Released 2018, April
BODY
Dimensions 153.8 x 72.6 x 7.9 mm (6.06 x 2.86 x 0.31 in)
Weight 155 g (5.47 oz)
Build
SIM Hybrid Dual SIM (Nano-SIM, dual stand-by)
Colors Black, Gray, Blue
DISPLAY
Type IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
Size 5.7 inches, 83.8 cm2 (~75.1% screen-to-body ratio)
Resolution 720 x 1440 pixels, 18:9 ratio (~282 ppi density)
Protection
– ZUI 3.7
PLATFORM
OS Android 8.0 (Oreo)
Chipset Qualcomm MSM8937 Snapdragon 430
CPU Octa-core 1.4 GHz Cortex-A53
GPU Adreno 505
MEMORY
Card slot microSD, up to 128 GB (uses SIM 2 slot)
RAM 3 GB
Internal 32 GB, 3 RAM or 16 GB, 2 GB RAM
MAIN CAMERA
Sensors 13 MP, f/2.2, AF
2 MP, f/2.4, depth sensor
Features LED flash, HDR, panorama
Video 1080p@30fps
SELFIE CAMERA
Sensors 8 MP, f/2.0
Features
Video
SOUND
SOUND – Active noise cancellation with dedicated mic
CONNECTIVITY
WLAN Wi-Fi 802.11 a/b/g/n, Wi-Fi Direct, hotspot
Bluetooth 4.2, A2DP, LE
GPS Yes, with A-GPS
NFC
Radio FM radio
USB microUSB 2.0
FEATURES
Sensors Fingerprint (rear-mounted), accelerometer, proximity, compass
Other – MP4/H.265 player
– MP3/WAV/eAAC+/FLAC player
– Photo/video editor
– Document viewer
BATTERY
Type Li-Ion
Size 3000mAh
Non-removable Li-Ion 3000 mAh battery
TESTS
Performance
Battery life

139 reviews for Lenovo K5 play

  1. Selvan I.

    mantap baru segel

  2. Selvan I.

    mantap baru segel

  3. Selvan I.

    mantap baru segel

  4. Selvan I.

    mantap baru segel

  5. Selvan I.

    mantap baru segel

  6. Selvan I.

    mantap baru segel

  7. Selvan I.

    mantap baru segel

  8. Selvan I.

    mantap baru segel

  9. Bella F.

    alhamdulillah dah sampe,bgus case nyaa

  10. Bella F.

    alhamdulillah dah sampe,bgus case nyaa

  11. Anto D.

    mantap, sesuai order. packing aman dah terpercaya

  12. Anto D.

    mantap, sesuai order. packing aman dah terpercaya

  13. Anto D.

    mantap, sesuai order. packing aman dah terpercaya

  14. Anto D.

    mantap, sesuai order. packing aman dah terpercaya

  15. Anto D.

    mantap, sesuai order. packing aman dah terpercaya

  16. Budi B.

    bagus sekali …aman sampek tujuan

  17. Anto D.

    mantap, sesuai order. packing aman dah terpercaya

  18. Anto D.

    mantap, sesuai order. packing aman dah terpercaya

  19. Dhe-de S.

    packing ok,,barang ok pengiriman lumayan lama mngkin krn d kirim dr luar negri tp keseluruhan oke lah

  20. Pipin A.

    Packing Aman, Cepat sampaiii Recomended

  21. Pipin A.

    Packing Aman, Cepat sampaiii Recomended

  22. Pipin A.

    Packing Aman, Cepat sampaiii Recomended

  23. Pipin A.

    Packing Aman, Cepat sampaiii Recomended

  24. Pipin A.

    Packing Aman, Cepat sampaiii Recomended

  25. Pipin A.

    Packing Aman, Cepat sampaiii Recomended

  26. Pipin A.

    Packing Aman, Cepat sampaiii Recomended

  27. Pipin A.

    Packing Aman, Cepat sampaiii Recomended

  28. Rudi S.

    barang sampai dengan selamat, barang utuh, bagus, dan rekomendasi deh ;😃

  29. Rudi S.

    barang sampai dengan selamat, barang utuh, bagus, dan rekomendasi deh ;😃

  30. Rudi S.

    barang sampai dengan selamat, barang utuh, bagus, dan rekomendasi deh ;😃

  31. Iswahyudi

    pas mantab

  32. DONO L.

    Pengiriman cepat…sesuai dengan deskripsi

  33. Agoes S.

    Barang Ok packing jga rapi pakai bublewrap

  34. DONO L.

    Pengiriman cepat…sesuai dengan deskripsi

  35. Agoes S.

    Barang Ok packing jga rapi pakai bublewrap

  36. DONO L.

    Pengiriman cepat…sesuai dengan deskripsi

  37. Agoes S.

    Barang Ok packing jga rapi pakai bublewrap

  38. Agoes S.

    Barang Ok packing jga rapi pakai bublewrap

  39. Agoes S.

    Barang Ok packing jga rapi pakai bublewrap

  40. Agoes S.

    Barang Ok packing jga rapi pakai bublewrap

  41. Agoes S.

    Barang Ok packing jga rapi pakai bublewrap

  42. Agoes S.

    Barang Ok packing jga rapi pakai bublewrap

  43. Agoes S.

    Barang Ok packing jga rapi pakai bublewrap

  44. arkan A.

    Tempered glass nya kecil tidak sesuai

  45. Rachmat R.

    paking rapi, pengiriman cepat, barang oke sayang kurang full layar dikit

  46. Rachmat R.

    paking rapi, pengiriman cepat, barang oke sayang kurang full layar dikit

  47. Rachmat R.

    paking rapi, pengiriman cepat, barang oke sayang kurang full layar dikit

  48. Rachmat R.

    paking rapi, pengiriman cepat, barang oke sayang kurang full layar dikit

  49. Rachmat R.

    paking rapi, pengiriman cepat, barang oke sayang kurang full layar dikit

  50. Rachmat R.

    paking rapi, pengiriman cepat, barang oke sayang kurang full layar dikit

  51. Rachmat R.

    paking rapi, pengiriman cepat, barang oke sayang kurang full layar dikit

  52. Rachmat R.

    paking rapi, pengiriman cepat, barang oke sayang kurang full layar dikit

  53. Rachmat R.

    paking rapi, pengiriman cepat, barang oke sayang kurang full layar dikit

  54. Rachmat R.

    paking rapi, pengiriman cepat, barang oke sayang kurang full layar dikit

  55. Rachmat R.

    paking rapi, pengiriman cepat, barang oke sayang kurang full layar dikit

  56. Rachmat R.

    paking rapi, pengiriman cepat, barang oke sayang kurang full layar dikit

  57. Hery P.

    kekecilan dikit tpi gak apa2 deh..yg penting mah layarnya dilindungin..

  58. Hery P.

    kekecilan dikit tpi gak apa2 deh..yg penting mah layarnya dilindungin..

  59. Hery P.

    kekecilan dikit tpi gak apa2 deh..yg penting mah layarnya dilindungin..

  60. Didin E.

    barang sesuai gambar .paling rapi mantap

  61. Didin E.

    barang sesuai gambar .paling rapi mantap

  62. burhan

    barang sudag sampai…original masih di segel.. kurirnya juga ramah… thank lazada.. recomended banget…

  63. burhan

    barang sudag sampai…original masih di segel.. kurirnya juga ramah… thank lazada.. recomended banget…

  64. burhan

    barang sudag sampai…original masih di segel.. kurirnya juga ramah… thank lazada.. recomended banget…

  65. burhan

    barang sudag sampai…original masih di segel.. kurirnya juga ramah… thank lazada.. recomended banget…

  66. Lazada Customer

    bguss gk kecewa😚

  67. Lazada Customer

    bguss gk kecewa😚

  68. Lazada Customer

    bguss gk kecewa😚

  69. tanti

    suka banget, case nya pas buat hp saya…pengirimannya terhitung cepat padahal dari china…kurirnya udah langganan banget…thanks semuanya

  70. tanti

    suka banget, case nya pas buat hp saya…pengirimannya terhitung cepat padahal dari china…kurirnya udah langganan banget…thanks semuanya

  71. Mamo H.

    roduk sdh diterima dengan baik, pengiriman cepat dan paket terbungkus dengan rapih dan dalam kondisi bagus. terima kasih Reseller dan Lazada

  72. Ismail N.

    barangnya mantap

  73. Ismail N.

    barangnya mantap

  74. Ismail N.

    barangnya mantap

  75. Ismail N.

    barangnya mantap

  76. Ismail N.

    barangnya mantap

  77. Sarah F.

    gud lah👍🏻

  78. Sarah F.

    gud lah👍🏻

  79. Sarah F.

    gud lah👍🏻

  80. Sarah F.

    gud lah👍🏻

  81. Sarah F.

    gud lah👍🏻

  82. Sri S.

    packingnya rapih,cepat banget datengnya baru kemarin sekarang udah sampai

  83. Sri S.

    packingnya rapih,cepat banget datengnya baru kemarin sekarang udah sampai

  84. Sri S.

    packingnya rapih,cepat banget datengnya baru kemarin sekarang udah sampai

  85. Sri S.

    packingnya rapih,cepat banget datengnya baru kemarin sekarang udah sampai

  86. Sri S.

    packingnya rapih,cepat banget datengnya baru kemarin sekarang udah sampai

  87. Alfia A.

    Makasih, pesanan realpict, kemasan rapi, nggak mengecewakan..

  88. Alfia A.

    Makasih, pesanan realpict, kemasan rapi, nggak mengecewakan..

  89. Alfia A.

    Makasih, pesanan realpict, kemasan rapi, nggak mengecewakan..

  90. Alfia A.

    Makasih, pesanan realpict, kemasan rapi, nggak mengecewakan..

  91. ella

    barang oke bgt….

  92. ella

    barang oke bgt….

  93. ella

    barang oke bgt….

  94. ella

    barang oke bgt….

  95. ella

    barang oke bgt….

  96. ella

    barang oke bgt….

  97. ella

    barang oke bgt….

  98. suci N.

    Barang belum di terima… Tapi ada email masuk katanya barangnya sudah di terimah…

  99. suci N.

    Barang belum di terima… Tapi ada email masuk katanya barangnya sudah di terimah…

  100. suci N.

    Barang belum di terima… Tapi ada email masuk katanya barangnya sudah di terimah…

  101. suci N.

    Barang belum di terima… Tapi ada email masuk katanya barangnya sudah di terimah…

  102. suci N.

    Barang belum di terima… Tapi ada email masuk katanya barangnya sudah di terimah…

  103. Rudi S.

    pengiriman cepat, barang bagus, ngga ada masalah

  104. Rudi S.

    pengiriman cepat, barang bagus, ngga ada masalah

  105. Rudi S.

    pengiriman cepat, barang bagus, ngga ada masalah

  106. Rudi S.

    pengiriman cepat, barang bagus, ngga ada masalah

  107. Rudi S.

    pengiriman cepat, barang bagus, ngga ada masalah

  108. mama C.

    Alhamdulillah pengiran cepat,barang ok bingit packing rapi bgt kurirr ramah,,,recommended bgt deh thanks lazada

  109. goodgame G.

    Produk sangat baik,saya suka

  110. mama C.

    Alhamdulillah pengiran cepat,barang ok bingit packing rapi bgt kurirr ramah,,,recommended bgt deh thanks lazada

  111. goodgame G.

    Produk sangat baik,saya suka

  112. mama C.

    Alhamdulillah pengiran cepat,barang ok bingit packing rapi bgt kurirr ramah,,,recommended bgt deh thanks lazada

  113. goodgame G.

    Produk sangat baik,saya suka

  114. mama C.

    Alhamdulillah pengiran cepat,barang ok bingit packing rapi bgt kurirr ramah,,,recommended bgt deh thanks lazada

  115. azhamsuccess

    mantab.. packing rapi dan aman, ada safety nya.. produk juga topp.. 👍👍

  116. Nindy S.

    good bgt sumpahBubble warpnya sampe double gitu😍😍😍kurirnya agak judes gk suka

  117. Lazada Customer

    Barang sudah sampai,,,,mantep lah barangnyaa😘

  118. mama C.

    Alhamdulillah pengiran cepat,barang ok bingit packing rapi bgt kurirr ramah,,,recommended bgt deh thanks lazada

  119. Lazada Customer

    tida sesuai sama yg di order masa bolongngan nya kaya jendela

  120. idhaa H.

    is very good

  121. Muhammad I.

    Casing Nya Pas Enak Di Genggam Biarpun Agak Lama Pengirimannya Maklum Dari Luar Negeri Thanks Lazada

  122. Lazada Customer

    Barang sudah sampai,,,,mantep lah barangnyaa😘

  123. mama C.

    Alhamdulillah pengiran cepat,barang ok bingit packing rapi bgt kurirr ramah,,,recommended bgt deh thanks lazada

  124. Nindy S.

    good bgt sumpahBubble warpnya sampe double gitu😍😍😍kurirnya agak judes gk suka

  125. Lazada Customer

    tida sesuai sama yg di order masa bolongngan nya kaya jendela

  126. idhaa H.

    is very good

  127. Muhammad I.

    Casing Nya Pas Enak Di Genggam Biarpun Agak Lama Pengirimannya Maklum Dari Luar Negeri Thanks Lazada

  128. AKHMAD T.

    barang bagus sesuai pesanan.trimakasih lazada

  129. Sudiyah S.

    Pengemasan yg rapi,pake Bable wrap,thanks for kurir,seller n lazada..semoga tetap amanah dan pertahankan kualitas.

  130. Lazada Customer

    maunya saya terpenuhi,dari kualitas barang pesanan,pengiriman yg tepat waktu,sampai selera yg ramah terima kasih LAZADA

  131. Hariawan P.

    Barangnya oke banget, mantap, packingnya rapi dan aman..puas banget

  132. AKHMAD T.

    barang bagus sesuai pesanan.trimakasih lazada

  133. Singgih W.

    barang dah mendarat dengan selamat barang sesuai dengan iklan mantul bgt toko ini

  134. Lazada Customer

    alhamdullilah paketan udah sampek tadi siang, cocok di pakek lenovo S5 ku,.. tapi belum di pasang sih, bingung masang nya., btw ini bable wrap segini banyak nya buat selimut apa ? 😂😅, full bable wrap 😂😂😂 super safety, terpercaya, recomendet seller, wes langsung ae rek order iki seng hp ne podo karo aku ☺ masokkkk, podo karo ekspektasi ne… matursuwon gan 👍🏻

  135. mama C.

    Alhamdulillah pengiran cepat,barang ok bingit packing rapi bgt kurirr ramah,,,recommended bgt deh thanks lazada

  136. Asep S.

    barang tidak sesuai pesanan,yg datang malah tamperglass

  137. Doewee H.

    barang tidak sesuai diskripsi yg datang

  138. ADESUTOMI

    mewah softcase ny maksih ya

  139. Harlan Y.

    barang sessuai pesana bagus

Add a review

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Enable Notifications    OK No thanks