Sale!

Acer Liquid Express E320

(112 customer reviews)

Rp150.000 Rp55.500

# Jaringan – 2G GSM – 3G HSDPA – Dual SIM # Body – Dimensi : 125.3 x 64 x 9.6 mm – Berat : 120 gram – Casing plastik # Layar – Capacitive touchscreen – Size 4.0 inches – Resolusi : 480 x 800 pixels  – kerapatan 233 ppi – Multitouch # Sistem Operasi – Android OS, v5.0 (Lollipop) # Prosesor -…

Last updated on May 7, 2021 8:14 pm
Category: Tags: ,

Description

Perangkat besutan Acer ini memiliki nama lengkap Acer Liquid Express E320 dan diperkenalkan pertama kali pada 2011, September. Released 2011, November. Acer Liquid Express E320  mengusung chipset Snapdragon S1 dan berjalan di atas sistem operasi Android 2.3 (Gingerbread).

Pada bagian multimedia, Acer menanamkan layar TFT capacitive touchscreen, 256K colors berukuran 3.5″ inch dengan resolusi 320×480 pixels. Di sisi kamera, Acer Liquid Express E320 mengandalkan kamera 5 MP yang bisa digunakan untuk merekam video dengan resolusi maksimal Video recorder.

Pada sektor memori, menyediakan kapasitas internal sebesar 512MB RAM storage, microSD card slot yang dipadukan dengan RAM berkapasitas 512 GB. Semua fitur tersebut ditopang dengan baterai berkapasitas mAh berjenis Li-Ion.

Acer Liquid Express E320 support teknologi GSM / HSPA yang bisa diandalkan untuk melakukan komunikasi data dengan kecepatan maksimal HSPA. Selain itu ada juga konektifitas Wi-Fi 802.11 b/g/n, hotspot, bluetooth (2.1, A2DP, EDR), GPS(Yes, with A-GPS) dan USB microUSB 2.0.

Sementara dari sisi desain, ukurannya memang tidak ringkas-ringkas banget yaitu 115 x 60.8 x 13.4 mm (4.53 x 2.39 x 0.53 in), tapi cukuplah untuk memberikan kenyamanan saat digenggam dengan dua tangan ataupun satu tangan. Meski secara desain, mungkin bukan favorit semua orang.

Bagi Anda yang tertarik untuk memiliki gadget ini, Anda bisa mencari referensi lengkapnya di situs Telset.id. Anda juga bisa mendapatkan secara lengkap referensi harga Acer Liquid Express E320 yang kami kumpulkan dari beberapa online store di Indonesia. Semoga informasi ini bisa membantu Anda untuk memilih gadget yang sesuai dengan kebutuhan.

Spesifikasi Acer Liquid Express E320
NETWORK
Technology GSM / HSPA
2G bands GSM 850 / 900 / 1800 / 1900
3G bands HSDPA 900 / 2100
4G bands
Speed HSPA
LAUNCH
Announced 2011, September. Released 2011, November
Status Discontinued
BODY
Dimensions 115 x 60.8 x 13.4 mm (4.53 x 2.39 x 0.53 in)
Weight 138 g (4.87 oz)
Build
SIM Mini-SIM
Colors Black
DISPLAY
Type TFT capacitive touchscreen, 256K colors
Size 3.5 inches, 33.8 cm2 (~48.3% screen-to-body ratio)
Resolution 320 x 480 pixels, 16:9 ratio (~210 ppi density)
Protection
– Touch sensitive controls
– Acer UI
PLATFORM
OS Android 2.3 (Gingerbread)
Chipset Qualcomm MSM7227T-1 Snapdragon S1
CPU 800MHz ARM 11
GPU Adreno 200
MEMORY
Card slot microSD, up to 32 GB (dedicated slot), 2 GB included
RAM 512 GB
Internal 512 MB RAM, 512 MB
MAIN CAMERA
Sensors 5 MP, AF
Features LED flash
Video Yes
SELFIE CAMERA
Sensors No
Features
Video
SOUND
SOUND
CONNECTIVITY
WLAN Wi-Fi 802.11 b/g/n, hotspot
Bluetooth 2.1, A2DP, EDR
GPS Yes, with A-GPS
NFC Region specific
Radio Stereo FM radio, RDS
USB microUSB 2.0
FEATURES
Sensors Accelerometer, proximity
Other – MP3/WAV/WMA/eAAC+ player
– MP4/WMV/H.264 player
– Organizer
– Document viewer
– Voice memo
– Predictive text input
BATTERY
Type Li-Ion
Size mAh
Removable Li-Ion battery
TESTS
Performance
Battery life

112 reviews for Acer Liquid Express E320

  1. Supratman

    Awet Allhamdulilah.. Pengiriman Cepat, Rapi, Bagus Dah 👍 Rekomendasi Buat Yang Mau Beli Baterai Khususnya Acer Z520 👍

  2. Supratman

    Awet Allhamdulilah.. Pengiriman Cepat, Rapi, Bagus Dah 👍 Rekomendasi Buat Yang Mau Beli Baterai Khususnya Acer Z520 👍

  3. sariaman

    batre cukup awet,bagus,berkwalitas,yg pesan gak kan menyesal.makanya saya kasih bintang lima,satu hal lg pengiriman cukup cpt,bungkus rapi,kurir ramah,tank’s naga jaya and lazada good luck for you

  4. sariaman

    batre cukup awet,bagus,berkwalitas,yg pesan gak kan menyesal.makanya saya kasih bintang lima,satu hal lg pengiriman cukup cpt,bungkus rapi,kurir ramah,tank’s naga jaya and lazada good luck for you

  5. sariaman

    batre cukup awet,bagus,berkwalitas,yg pesan gak kan menyesal.makanya saya kasih bintang lima,satu hal lg pengiriman cukup cpt,bungkus rapi,kurir ramah,tank’s naga jaya and lazada good luck for you

  6. sariaman

    batre cukup awet,bagus,berkwalitas,yg pesan gak kan menyesal.makanya saya kasih bintang lima,satu hal lg pengiriman cukup cpt,bungkus rapi,kurir ramah,tank’s naga jaya and lazada good luck for you

  7. sariaman

    batre cukup awet,bagus,berkwalitas,yg pesan gak kan menyesal.makanya saya kasih bintang lima,satu hal lg pengiriman cukup cpt,bungkus rapi,kurir ramah,tank’s naga jaya and lazada good luck for you

  8. sariaman

    batre cukup awet,bagus,berkwalitas,yg pesan gak kan menyesal.makanya saya kasih bintang lima,satu hal lg pengiriman cukup cpt,bungkus rapi,kurir ramah,tank’s naga jaya and lazada good luck for you

  9. sariaman

    batre cukup awet,bagus,berkwalitas,yg pesan gak kan menyesal.makanya saya kasih bintang lima,satu hal lg pengiriman cukup cpt,bungkus rapi,kurir ramah,tank’s naga jaya and lazada good luck for you

  10. sariaman

    batre cukup awet,bagus,berkwalitas,yg pesan gak kan menyesal.makanya saya kasih bintang lima,satu hal lg pengiriman cukup cpt,bungkus rapi,kurir ramah,tank’s naga jaya and lazada good luck for you

  11. sariaman

    batre cukup awet,bagus,berkwalitas,yg pesan gak kan menyesal.makanya saya kasih bintang lima,satu hal lg pengiriman cukup cpt,bungkus rapi,kurir ramah,tank’s naga jaya and lazada good luck for you

  12. sariaman

    batre cukup awet,bagus,berkwalitas,yg pesan gak kan menyesal.makanya saya kasih bintang lima,satu hal lg pengiriman cukup cpt,bungkus rapi,kurir ramah,tank’s naga jaya and lazada good luck for you

  13. sariaman

    batre cukup awet,bagus,berkwalitas,yg pesan gak kan menyesal.makanya saya kasih bintang lima,satu hal lg pengiriman cukup cpt,bungkus rapi,kurir ramah,tank’s naga jaya and lazada good luck for you

  14. sariaman

    batre cukup awet,bagus,berkwalitas,yg pesan gak kan menyesal.makanya saya kasih bintang lima,satu hal lg pengiriman cukup cpt,bungkus rapi,kurir ramah,tank’s naga jaya and lazada good luck for you

  15. Muhamad N.

    packing rapih, barang cepat diantar cuma nunggu 2 hari barang langsung sampai dengan selamat, kurir nya ramah & gaul. pokok nyaa is the best deh lazada & naga_jaya 😊🙏

  16. Muhamad N.

    packing rapih, barang cepat diantar cuma nunggu 2 hari barang langsung sampai dengan selamat, kurir nya ramah & gaul. pokok nyaa is the best deh lazada & naga_jaya 😊🙏

  17. Muhamad N.

    packing rapih, barang cepat diantar cuma nunggu 2 hari barang langsung sampai dengan selamat, kurir nya ramah & gaul. pokok nyaa is the best deh lazada & naga_jaya 😊🙏

  18. Muhamad N.

    packing rapih, barang cepat diantar cuma nunggu 2 hari barang langsung sampai dengan selamat, kurir nya ramah & gaul. pokok nyaa is the best deh lazada & naga_jaya 😊🙏

  19. Muhamad N.

    packing rapih, barang cepat diantar cuma nunggu 2 hari barang langsung sampai dengan selamat, kurir nya ramah & gaul. pokok nyaa is the best deh lazada & naga_jaya 😊🙏

  20. Muhamad N.

    packing rapih, barang cepat diantar cuma nunggu 2 hari barang langsung sampai dengan selamat, kurir nya ramah & gaul. pokok nyaa is the best deh lazada & naga_jaya 😊🙏

  21. Muhamad N.

    packing rapih, barang cepat diantar cuma nunggu 2 hari barang langsung sampai dengan selamat, kurir nya ramah & gaul. pokok nyaa is the best deh lazada & naga_jaya 😊🙏

  22. Muhamad N.

    packing rapih, barang cepat diantar cuma nunggu 2 hari barang langsung sampai dengan selamat, kurir nya ramah & gaul. pokok nyaa is the best deh lazada & naga_jaya 😊🙏

  23. Muhamad N.

    packing rapih, barang cepat diantar cuma nunggu 2 hari barang langsung sampai dengan selamat, kurir nya ramah & gaul. pokok nyaa is the best deh lazada & naga_jaya 😊🙏

  24. Muhamad N.

    packing rapih, barang cepat diantar cuma nunggu 2 hari barang langsung sampai dengan selamat, kurir nya ramah & gaul. pokok nyaa is the best deh lazada & naga_jaya 😊🙏

  25. Muhamad N.

    packing rapih, barang cepat diantar cuma nunggu 2 hari barang langsung sampai dengan selamat, kurir nya ramah & gaul. pokok nyaa is the best deh lazada & naga_jaya 😊🙏

  26. Muhamad N.

    packing rapih, barang cepat diantar cuma nunggu 2 hari barang langsung sampai dengan selamat, kurir nya ramah & gaul. pokok nyaa is the best deh lazada & naga_jaya 😊🙏

  27. Lazada Customer

    batrenya bagus pas kak di hp aq, akhirnya hp aq bisa lagi heheee, tanx ya ka sesuai pesanan, semoga awet ya hehee…

  28. Lazada Customer

    batrenya bagus pas kak di hp aq, akhirnya hp aq bisa lagi heheee, tanx ya ka sesuai pesanan, semoga awet ya hehee…

  29. Alfa R.

    katanya original tapi malah cepet banget habis batere nya. gak dipake hpnya tetep turun drastis nih batere. di chat cuma respond charger ori, udah dibilang saya pake charger ori sejak pertama beli nih hp eh gak direspond lagi.

  30. Alfa R.

    katanya original tapi malah cepet banget habis batere nya. gak dipake hpnya tetep turun drastis nih batere. di chat cuma respond charger ori, udah dibilang saya pake charger ori sejak pertama beli nih hp eh gak direspond lagi.

  31. Alfa R.

    katanya original tapi malah cepet banget habis batere nya. gak dipake hpnya tetep turun drastis nih batere. di chat cuma respond charger ori, udah dibilang saya pake charger ori sejak pertama beli nih hp eh gak direspond lagi.

  32. Alfa R.

    katanya original tapi malah cepet banget habis batere nya. gak dipake hpnya tetep turun drastis nih batere. di chat cuma respond charger ori, udah dibilang saya pake charger ori sejak pertama beli nih hp eh gak direspond lagi.

  33. Alfa R.

    katanya original tapi malah cepet banget habis batere nya. gak dipake hpnya tetep turun drastis nih batere. di chat cuma respond charger ori, udah dibilang saya pake charger ori sejak pertama beli nih hp eh gak direspond lagi.

  34. Alfa R.

    katanya original tapi malah cepet banget habis batere nya. gak dipake hpnya tetep turun drastis nih batere. di chat cuma respond charger ori, udah dibilang saya pake charger ori sejak pertama beli nih hp eh gak direspond lagi.

  35. ely H.

    batrrenya bagus , dan kurirbnya baik dan sopan . makasih lazada

  36. ely H.

    batrrenya bagus , dan kurirbnya baik dan sopan . makasih lazada

  37. ely H.

    batrrenya bagus , dan kurirbnya baik dan sopan . makasih lazada

  38. ely H.

    batrrenya bagus , dan kurirbnya baik dan sopan . makasih lazada

  39. ely H.

    batrrenya bagus , dan kurirbnya baik dan sopan . makasih lazada

  40. ely H.

    batrrenya bagus , dan kurirbnya baik dan sopan . makasih lazada

  41. ely H.

    batrrenya bagus , dan kurirbnya baik dan sopan . makasih lazada

  42. ely H.

    batrrenya bagus , dan kurirbnya baik dan sopan . makasih lazada

  43. ely H.

    batrrenya bagus , dan kurirbnya baik dan sopan . makasih lazada

  44. ely H.

    batrrenya bagus , dan kurirbnya baik dan sopan . makasih lazada

  45. Putrii P.

    Terimakasih kak😍

  46. Putrii P.

    Terimakasih kak😍

  47. Putrii P.

    Terimakasih kak😍

  48. Putrii P.

    Terimakasih kak😍

  49. Putrii P.

    Terimakasih kak😍

  50. Putrii P.

    Terimakasih kak😍

  51. Pongky

    Kualitas seperti baterai asli… Tahan lama.

  52. Pongky

    Kualitas seperti baterai asli… Tahan lama.

  53. Pongky

    Kualitas seperti baterai asli… Tahan lama.

  54. Pongky

    Kualitas seperti baterai asli… Tahan lama.

  55. Pongky

    Kualitas seperti baterai asli… Tahan lama.

  56. Amris L.

    kecewa bgt, kualitas baterai mengecewakan, baru dicas, udah lowbat aja

  57. Amris L.

    kecewa bgt, kualitas baterai mengecewakan, baru dicas, udah lowbat aja

  58. Amris L.

    kecewa bgt, kualitas baterai mengecewakan, baru dicas, udah lowbat aja

  59. Amris L.

    kecewa bgt, kualitas baterai mengecewakan, baru dicas, udah lowbat aja

  60. Lazada Customer

    bagus. sesuai pesanan. pengiriman cepat banget

  61. Lazada Customer

    bagus. sesuai pesanan. pengiriman cepat banget

  62. Lazada Customer

    bagus. sesuai pesanan. pengiriman cepat banget

  63. Lazada Customer

    bagus. sesuai pesanan. pengiriman cepat banget

  64. Lazada Customer

    bagus. sesuai pesanan. pengiriman cepat banget

  65. Lazada Customer

    bagus. sesuai pesanan. pengiriman cepat banget

  66. TETEN J.

    seriusan mantul brng y..g kapok deh beli y sya mw order lgi buat anak saya yg 1

  67. TETEN J.

    seriusan mantul brng y..g kapok deh beli y sya mw order lgi buat anak saya yg 1

  68. TETEN J.

    seriusan mantul brng y..g kapok deh beli y sya mw order lgi buat anak saya yg 1

  69. TETEN J.

    seriusan mantul brng y..g kapok deh beli y sya mw order lgi buat anak saya yg 1

  70. TETEN J.

    seriusan mantul brng y..g kapok deh beli y sya mw order lgi buat anak saya yg 1

  71. TETEN J.

    seriusan mantul brng y..g kapok deh beli y sya mw order lgi buat anak saya yg 1

  72. Pipit P.

    jam nya udah sampe, bagus, real pict, anakku seneng banget.. thank u

  73. chandra Z.

    yeeee jam nya udah mendarat dengan srmpurna,kurirnya jg ramah…mksh

  74. Pipit P.

    jam nya udah sampe, bagus, real pict, anakku seneng banget.. thank u

  75. chandra Z.

    yeeee jam nya udah mendarat dengan srmpurna,kurirnya jg ramah…mksh

  76. Pipit P.

    jam nya udah sampe, bagus, real pict, anakku seneng banget.. thank u

  77. chandra Z.

    yeeee jam nya udah mendarat dengan srmpurna,kurirnya jg ramah…mksh

  78. Pipit P.

    jam nya udah sampe, bagus, real pict, anakku seneng banget.. thank u

  79. chandra Z.

    yeeee jam nya udah mendarat dengan srmpurna,kurirnya jg ramah…mksh

  80. Pipit P.

    jam nya udah sampe, bagus, real pict, anakku seneng banget.. thank u

  81. chandra Z.

    yeeee jam nya udah mendarat dengan srmpurna,kurirnya jg ramah…mksh

  82. Pipit P.

    jam nya udah sampe, bagus, real pict, anakku seneng banget.. thank u

  83. Lazada Customer

    bagus rapih. tapi gila pengiriman lama bangettt . tadinya mau cancel grgr kelamaan. tapi barangnya bagus sih..

  84. SAID I.

    Pengiriman cepat, barang packing rapi. Recommended Seller.

  85. SAID I.

    Pengiriman cepat, barang packing rapi. Recommended Seller.

  86. SAID I.

    Pengiriman cepat, barang packing rapi. Recommended Seller.

  87. SAID I.

    Pengiriman cepat, barang packing rapi. Recommended Seller.

  88. SAID I.

    Pengiriman cepat, barang packing rapi. Recommended Seller.

  89. SAID I.

    Pengiriman cepat, barang packing rapi. Recommended Seller.

  90. SAID I.

    Pengiriman cepat, barang packing rapi. Recommended Seller.

  91. SAID I.

    Pengiriman cepat, barang packing rapi. Recommended Seller.

  92. SAID I.

    Pengiriman cepat, barang packing rapi. Recommended Seller.

  93. SAID I.

    Pengiriman cepat, barang packing rapi. Recommended Seller.

  94. SAID I.

    Pengiriman cepat, barang packing rapi. Recommended Seller.

  95. SAID I.

    Pengiriman cepat, barang packing rapi. Recommended Seller.

  96. Lazada Customer

    baterainya sesuai kk.. mdh2n awet..tp saya pesan baterai nokia BL 5b kk krim BL 5c.. mau di balikin kyk mna pula ongkirnya.. saya harap kk lbh teliti lg.. sekarang bulan gk baik nipu2 orang kk..

  97. Lazada Customer

    baterainya sesuai kk.. mdh2n awet..tp saya pesan baterai nokia BL 5b kk krim BL 5c.. mau di balikin kyk mna pula ongkirnya.. saya harap kk lbh teliti lg.. sekarang bulan gk baik nipu2 orang kk..

  98. Lazada Customer

    baterainya sesuai kk.. mdh2n awet..tp saya pesan baterai nokia BL 5b kk krim BL 5c.. mau di balikin kyk mna pula ongkirnya.. saya harap kk lbh teliti lg.. sekarang bulan gk baik nipu2 orang kk..

  99. Lazada Customer

    baterainya sesuai kk.. mdh2n awet..tp saya pesan baterai nokia BL 5b kk krim BL 5c.. mau di balikin kyk mna pula ongkirnya.. saya harap kk lbh teliti lg.. sekarang bulan gk baik nipu2 orang kk..

  100. Lazada Customer

    baterainya sesuai kk.. mdh2n awet..tp saya pesan baterai nokia BL 5b kk krim BL 5c.. mau di balikin kyk mna pula ongkirnya.. saya harap kk lbh teliti lg.. sekarang bulan gk baik nipu2 orang kk..

  101. Lazada Customer

    Alhamdulillah paket tiba sesuai estimasi,anak sy seneng banget sesuai harapan ,saking seneng nya tiap menit gangguin mm nya pake tlf jamnya hadeeh 😂😍

  102. Lazada Customer

    Alhamdulillah paket tiba sesuai estimasi,anak sy seneng banget sesuai harapan ,saking seneng nya tiap menit gangguin mm nya pake tlf jamnya hadeeh 😂😍

  103. Lazada Customer

    Alhamdulillah paket tiba sesuai estimasi,anak sy seneng banget sesuai harapan ,saking seneng nya tiap menit gangguin mm nya pake tlf jamnya hadeeh 😂😍

  104. Lazada Customer

    Alhamdulillah paket tiba sesuai estimasi,anak sy seneng banget sesuai harapan ,saking seneng nya tiap menit gangguin mm nya pake tlf jamnya hadeeh 😂😍

  105. Kristian F.

    lama sampe nya.. tapi bagus.. anak saya suka.. cuma bingung cara pake nya.. gimana cara install nyaa

  106. Euis S.

    jam nya berfungsi dengan baik…hanya saja wa nya belum terinstal…bagai mana cara nya padahal sudah beli kuota…

  107. Lazada Customer

    jam nya sudah sampai … malah saya kaget pas dapat tlfn dr kurirnya..soalnya saya kira datang jam nya nanti tanggal 8.makasih sway anak saya suka .meskipun dia agak kesusahan buat selfie karna kameranya kan di atas tak kelihatan di layar.tp dia senang jam nya bisa di pakai lebaran besok😊

  108. Winda H.

    Pengiriman lebih cepat dari yang diperkirakan. Jam tangan bagus banget, bisa berfungsi dengan baik, sesuai dengan fitur yang ditulis pada deskripsi barang. Murah bukan berarti murahan. Recommended seller. Thanks 😁😁

  109. Lazada Customer

    jam nya sudah sampai … malah saya kaget pas dapat tlfn dr kurirnya..soalnya saya kira datang jam nya nanti tanggal 8.makasih sway anak saya suka .meskipun dia agak kesusahan buat selfie karna kameranya kan di atas tak kelihatan di layar.tp dia senang jam nya bisa di pakai lebaran besok😊

  110. Lazada Customer

    jam nya sudah sampai … malah saya kaget pas dapat tlfn dr kurirnya..soalnya saya kira datang jam nya nanti tanggal 8.makasih sway anak saya suka .meskipun dia agak kesusahan buat selfie karna kameranya kan di atas tak kelihatan di layar.tp dia senang jam nya bisa di pakai lebaran besok😊

  111. Totok C.

    produk sesuai dengan deskripsi, bekerja dengan baik, produk dan penjual yang baik, anak perempuan saya menyukainya thanks

  112. Totok C.

    produk sesuai dengan deskripsi, bekerja dengan baik, produk dan penjual yang baik, anak perempuan saya menyukainya thanks

Add a review

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Enable Notifications    OK No thanks