telset

WhatsApp Segera Luncurkan Fitur ‘Recall’?

Telset.id, Jakarta –  WhatsApp nampaknya sedang mengujicoba sebuah fitur baru pada layanannya, yakni fitur Recall. Sesuai namanya, fitur ini memiliki kemampuan untuk menarik kembali pesan yang sudah terlanjur terkirim.

Hal ini terkuak setelah pihak WhatsApp tidak sengaja melakukan posting mengenai fitur tersebut di laman bantuan WhatsApp. Namun, postingan tersebut kembali menghilang dalam waktu yang cukup singkat.

Selain dari postingan, beberapa pengguna WhatsApp beta mengaku bahwa mereka melihat kode yang memungkinkan fitur ini bisa dijalankan. Demikian seperti dikutip Telset.id dari laman IBTimes.

Fitur Recall disebutkan hanya akan berlaku dalam kondisi tertentu. Salah satunya adalah postingan yang hendak di tarik kembali tidak lebih dari 5 menit setelah terkirim. Jika waktunya lebih dari 5 menit, fitur ini tidak dapat digunakan.

Namun hingga saat ini, anak perusahaan Facebook tersebut masih belum memberikan tanggapannya soal rumor yang beredar. Padahal, fitur ini memang salah satu fitur yang ditunggu-tunggu oleh para pengguna aplikasi chatting terbesar di dunia itu. [NC/HBS]

SourceIBTimes

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0