Vigo Video Resmi Hadir di Indonesia

Telset.id, Jakarta – Aplikasi Vigo Video, sebelumnya bernama Hypstar, kini secara resmi hadir di Indonesia. Setelah bertumbuh secara organik sejak pertengahan tahun 2017, Vigo Video telah menjadi salah satu platform yang dapat mengakomodasi pembuatan konten positif.

“Vigo Video beraspirasi untuk mendukung pengguna Indonesia agar menjadi pembuat konten dan menakjubkan dunia dengan kreatifitas mereka. Kemampuan untuk menciptakan video sendiri, menurut tim Vigo Video Indonesia, dapat membuat mereka menjadi orang-orang kreatif yang berbakat, apapun bidang mereka: musik, komedi, dan bahkan gaya hidup,” ujar Dina Bhirawa selaku Marketing Manager Vigo Video Indonesia.

Menurut Dina, sejak pertengahan 2017, Vigo Video terus mendapatkan entusiasme yang positif dari para penggunanya di Indonesia, dan konten video yang mereka buat pun membuktikan bahwa kreatifitas masyarakat indonesia sangatlah berpotensi.

[Baca Juga : Android P akan Gusur Aplikasi Lawas di Play Store]

Kini Vigo Video telah digunakan oleh pengguna Indonesia yang memiliki kegemaran dalam berkreasi. Sebagai platform yang memungkinkan pengguna untuk menangkap momen-momen terbaik dalam hidup dengan menawarkan fitur edit video yang mudah digunakan dan memukau, para pengguna dapat menggunakan berbagai stiker animasi dan efek spesial untuk menciptakan konten unik hanya dalam hitungan menit.

“Selain fitur edit video pada aplikasi Vigo Video, platform ini juga dilengkapi kamera beautify yang dapat secara langsung mempercantik raut wajah agar terlihat cantik di layar smartphone,” jelasnya.

Untuk lebih berinteraksi dengan industri pembuatan konten, Vigo Video secara lokal mengadakan tantangan (‘challenges’) harian dengan tema berbeda-beda sebagai strategi lokalisasi mereka, yang mengajak pengguna untuk mempamerkan kreatifitas mereka, bertemu dengan komunitas-komunitas menarik, dan memenangkan hadiah-hadiah spesial.

Di Indonesia sendiri, Vigo Video bekerjasama dengan para selebriti dan influencer untuk mempromosikan tantangan-tantangan ini. Beberapa di antaranya, Ivan Gunawan, Ruben Onsu, Dipha Barus bahkan Syahrini telah mengikuti tren Vigo Video ini. (MS)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0