Update Google Duo Tambahkan Mode Low-Light

Telset.id, Jakarta  – Untuk memastikan bahwa pengguna Duo mendapat manfaat dan pengalaman terbaik dari panggilan video meski dalam pencahayaan buruk, Google mengumumkan pembaruan untuk aplikasi mobile dengan menambahkan mode cahaya rendah atau low-light.

Google menghadirkan mode cahaya rendah di aplikasi Duo. Fitur baru tersebut dimaksudkan untuk membantu pengguna aplikasi Duo untuk terhubung secara langsung, bahkan dalam kondisi pencahayaan minim.

{Baca juga: Google Hadirkan “Fitur Snapchat” di Google Duo?}

Berkat fitur low-light, panggilan video di aplikasi Duo akan menyesuaikan sehingga pengguna lebih terlihat ketika ponsel mendeteksi cahaya redup. Sakelar baru akan tersedia sebagai bagian dari kontrol panggilan.

Menurut laporan Phone Arena, seperti dikutip Telset.id, Selasa (20/8/2019), manakala akan atau sedang melakukan panggilan video, pengguna dapat menghidupkan atau mematikan sakelar baru tersebut kapan pun.

Menurut Google, fitur baru ini akan hadir pada minggu ini untuk pengguna Android dan iOS. Meski demikian, kehadirannya secara bertahap. Pengguna harus melakukan pembaruan untuk mendapatkannya.

Belum lama ini, Duo kedatangan fitur baru yang memungkinkan pengguna untuk dapat saling berkirim foto dan tampil selama 24 jam setelahnya. Fitur berbagi foto itu sangat mirip dengan yang ada di Snapchat.

{Baca juga: Ini 4 Fitur Baru Google Duo, Bisa Apa Saja?}

Kendati begitu, fitur tersebut tidak lantas membuat pengguna bisa mengirimkan foto secara langsung di Duo. Sebab, pengguna hanya bisa mengirim foto melalui fitur Share di Google Photos dan Files Google. [SN/HBS]

Sumber: PhoneArena

Related Articles

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -