Unggah Video di Twitter Bakal Lebih Praktis

Telset.id, Jakarta – Twitter terus membuat layanannya semakin mudah digunakan penggunanya. Saat ini situs micro blogging itu dikabarkan sedang mempersiapkan fitur baru yang akan mempermudah pengguna untuk mengirim video di Twitter.

Saat ini, untuk mengunggah video dengan tweet atau melakukan siaran langsung, pengguna harus menekan ikon tulis tweet. Kemudian, pengguna pilih lagi tombol kamera atau tombol siaran langsung, barulah video bisa tayang. Cukup ribet.

Merujuk lansiran Bloomberg, Twitter kini bersiap menyediakan fitur kamera di akun pengguna. Lewat keberadaan kamera baru, Twitter akan mempersingkat proses unggahan video oleh si pemakai.

Kamera baru Twitter meniru fitur milik Snapchat. Untuk mengaktifkan kamera, pengguna cukup memencet satu tombol. Sayang, tidak dijelaskan lebih lanjut mengenai keunggulan lain layanan anyar Twitter tersebut.

Strategi unggahan video Twitter merupakan upaya penetrasi perusahaan. Twitter tak mau kalah dengan para pesaing guna menjaga loyalitas para pemakai.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here