UC Pamer 230 Emoji Baru yang akan Dirilis Tahun Ini

Telset.id, Jakarta – Pada tahun 2019 ini, organisasi yang merancang dan menyetujui emoji, Unicode Consortium (UC), telah mengungkapkan bahwa mereka berencana telah menyiapkan 230 emoji baru yang akan siap dirilis.

Organisasi nirlaba ini, mengenalkan ratusan emoji baru, termasuk di antaranya icon gestur tangan internasional untuk menunjukan anggota tubuh yang kecil.

Ada juga ikon setetes darah, kapak dan pisau cukur yang bisa memiliki arti seram. Selain itu ada juga satu ikon baru yakni banjo yang tampak seperti yang pernah dimainkan dalam adegan ‘dueling banjo’ dari film terkenal Deliverance.

Unicode juga akan memperkenalkan lengan robot yang berguna bagi feminis cyborg dan planet cincin untuk para penggemar bintang. Para koki atau  pasangan suami istri juga akan senang menyusun daftar belanja dengan ikon bawang putih, mentega, dan bawang di antara emoji makanan baru, termasuk wafel.

{Baca juga: Yeay! Ginger Emoji Kini Tersedia Bagi Pengguna iPhone}

Tak cukup di situ saja, sekarang juga telah tersedia ikon anjing pemandu, kursi roda dan tongkat yang digunakan oleh orang buta. Artinya, orang yang hidup dengan cacat, juga memiliki ikon yang lebih berguna.

Ada 171 pilihan untuk jenis kelamin dan warna kulit dari ikon pasangan yang sedang berpegangan tangan juga akan diluncurkan, dan tersedia bagi perusahaan. Setiap perusahaan telepon dapat memperkenalkan emoji, yang disebut Emoji 12.0. ini.

{Baca juga: Mantan Pegawai Apple Ini Ciptakan 500 Emoji}

“Emoji baru biasanya mulai muncul di ponsel pada bulan September hingga Oktober, beberapa platform mungkin melepaskannya lebih awal,” tulis Unicode.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Related Articles

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0