telset

Tokopedia dan Go-Jek Jual Voucher Google Play

Telset.id, Jakarta – Google kembali memanjakan para pengguna Android di Indonesia. Setelah meluncurkan voucher Google Play di beberapa minimarket, kini mereka secara resmi telah menjual voucher ini secara digital.

Untuk melakukannya, perusahaan raksasa mesin pencari tersebut menggandeng dua aplikasi lokal buatan anak bangsa, yakni Go-jek dan Tokopedia. Keduanya terpilih sebagai rekanan resmi Google dalam mendistribusikan voucher digital dari Google Play.

[Baca juga: Google akan Bersih-bersih ‘Iklan Mengganggu’ di Chrome]

Menurut keterangan tertulis yang diterima tim Telset.id, nominal dari voucher digital tersebut adalah Rp 20 ribu, Rp 50 ribu, Rp 100 ribu, Rp 150 ribu, Rp 200 ribu, hingga Rp 500 ribu, diluar PPN.

Untuk membelinya lewat Go-jek, pengguna bisa memilih menu Go-bills. Di sini, Anda tinggal memilih nominal yang ingin dibeli, dan secara otomatis nominal tersebut akan dibebankan ke Go-poin pengguna.

[Baca juga: 3 Smartphone Harga Sejutaan Buat Kado Natal]

Sedangkan untuk membelinya di Tokopedia, Anda hanya harus mengunjungi tautan berikut ini. Kemudian Anda tinggal memilih voucher dengan nominal yang diinginkan, lalu membayarnya langsung lewat Tokopedia.

Sebagai informasi, voucher Google Play ini dapat digunakan para pengguna perangkat Android untuk membeli konten yang ada di Google Play Store, tanpa harus menggunakan kartu kredit. Untuk melakukan redeem, pengguna tinggal mengklik tautan ini dan mengikuti petunjuk yang ada. [NC/HBS]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0