Telset.id, Jakarta – Tokopedia menggelar START Customer Experience (CX), First Summit 2021 untuk pertama kalinya. Acara ini menghadirkan para praktisi di bidang CX dari berbagai industri.
Melalui konferensi pers pada Rabu (1/9/2021), Co-Founder dan Vice Chairman Tokopedia, Leontinus A. Edison menjelaskan, acara ini merupakan konferensi CX pertama yang akan mengulas praktik CX terbaik di berbagai bidang.
“START CX First Summit 2021 adalah wujud dari komitmen Tokopedia bersama para talenta digital untuk mendukung pemerataan layanan pelanggan terbaik melalui inovasi teknologi,” ujar Leontinus.
Dalam acara tersebut, Tokopedia dan puluhan praktisi akan berdiskusi mengenai bagaimana memberikan pengalaman terbaik kepada pelanggan. Diskusi juga akan membahas mengenai peran teknologi untuk meningkatkan pengalaman pelanggan.
Baca juga: Traktiran Ulang Tahun Tokopedia, Banyak Promo dan Cashback Gede-gedean
“START CX First Summit 2021 ini juga diharapkan dapat menjadi wadah bagi Tokopedia dan seluruh praktisi untuk dapat saling berbagi pengalaman dan wawasan, serta mendorong kemajuan CX di Indonesia,” tambah Leontinus.
SVP of Customer Excellence Tokopedia, Rudy Azhary Dalimunthe mengatakan bahwa acara ini juga bertepatan dengan Hari Pelanggan Nasional. Di momen tersebut, Tokopedia sengaja menghadirkan konferensi seputar pelanggan demi memahami mengenai kebutuhan pelanggan saat ini.
“Kami mengajak praktisi CX dari berbagai industri untuk berbagi pengalaman terbaik sehingga nantinya dapat memberikan inspirasi untuk pegiat CX lain dan meningkatkan kepuasan pelanggan saat bertransaksi,” ungkap Rudy.
Tokopedia START CX First Summit
Tokopedia START Customer Experience First Summit akan digelar bertepatan pada Hari Pelanggan Nasional di tanggal 4 September 2021. Acara akan dimulai pada pukul 09.00 WIB sampai 17.00 WIB.
Dalam acara tersebut Tokopedia akan mengundang 12 keynote speakers dan 37 expert speakers yang berasal dari Tokopedia dan perusahaan lainnya. Semua proses konferensi akan dilakukan secara online melalui situs academy.tokopedia.com.
Baca juga: Tren Belanja Tokopedia di Hari Kemerdekaan, Bendera Laris Manis!
Konferensi ini gratis dan Anda bisa mendaftarkan diri lewat situs academy.tokopedia.com. Berikut ini langkah selengkapnya.
- Pertama-tama silakan buka situs academy.tokopedia.com di smartphone atau laptop Anda.
- Lalu login ke akun Tokopedia Anda.
- Berikutnya pilih menu “Register for Free” untuk melakukan pendaftaran.
- Isi data yang diminta seperti nama, alamat email, gelar pendidikan, pekerjaan dan lain sebagainya. Setelah itu silakan klik “Submit”.
- Tunggu beberapa saat sampai muncul informasi bahwa registrasi berhasil dilakukan. Untuk lebih memastikannya lagi, silakan cek email yang berisi notifikasi bahwa registrasi berhasil.
- Proses registrasi berhasil. Nantinya pada tanggal 4 September 2021 mendatang Anda bisa melakukan login ke situs tersebut untuk menyaksikan acara Tokopedia START Customer Experience (CX), First Summit 2021.
Demikian informasi mengenai acara Tokopedia START Customer Experience (CX), First Summit 2021. Bagi yang berminat Anda bisa melakukan registrasi agar bisa mendapatkan ilmu seputar Customer Experience. [NM/HBS]