Siap-siap! Update Android O Meluncur 21 Agustus

Telset.id, Jakarta – Misteri kapan waktu peluncuran Android O masih belum sepenuhnya terungkap. Setelah beberapa waktu lalu muncul bocoran yang mengungkapkan adanya kemungkinan Android O akan segera diluncurkan bulan ini.

Dilansir dari PhoneArena, Google kemungkinan akan segera meluncurkan update Android O pada tanggal 21 Agustus mendatang. Namun pembaruan itu bukan untuk perangkat Android secara keseluruhan, melainkan baru untuk perangkat Google Pixel saja.

[Baca juga: Sony Xperia XZ1 Termasuk yang Pertama Gunakan Android O?]

Selain meluncurkan sistem operasi tersebut, nantinya Google juga sekaligus akan mengumumkan nama alias dari sistem bernomor 8.0 itu. Kabarnya, sistem operasi Android terbaru itu akan memiliki nama alias “Octopus”.

“Rilis Android O dijadwalkan pada 8/21,” tulis seorang leakster paling populer, Evan Blass dalam akun Twitter resminya @evleaks.

[Baca juga: Ini Alasan Pengguna Android Ogah Hijrah ke iPhone]

Jika rumor itu benar, maka kurang dari dua minggu lagi para pengguna perangkat Pixel akan segera bisa menjalankan sistem Android terbaru, sekaligus menjadi “orang pertama” yang mengetahui nama alias dari Android O. (FHP/HBS)

SourceTwitter

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0