Shopee ‘Pede’ Jualan Xiaomi Redmi Note 5A Prime

Telset.id, Jakarta – Shopee secara resmi ditunjuk oleh Xiaomi menjadi salah satu partner penjual perdana dari smartphone terbaru mereka, yakni Redmi Note 5A Prime. Penjualan perdana ini sendiri akan dilakukan oleh Shopee pada Senin (21/1/2018), pukul 00.00, dengan harga Rp 1,999 juta.

Saat ditanya kesiapan Shopee dalam menjual Redmi Note 5A Prime, CEO Shopee Chris Feng mengaku ‘pede’ saat melakukan penjualan perdana ini. Hal ini tentunya sangat penting, dikarenakan jika berkaca ke peluncuran produk Xiaomi lainnya, beberapa e-commerce yang menjadi partner Xiaomi mengalami ‘server down‘.

[Baca juga: Tiap Selasa, Xiaomi Buka ‘Flash Sale’ di Shopee]

“Kami banyak menginvestasikan dana di bidang teknologi. Kami juga memiliki server yang fleksibel. Kami yakin bisa menghandle masalah ini,” tegas Chris seusai acara MOU Shopee dan Xiaomi di Fairmount Hotel Senayan, Jumat (19/1/2018).

Namun Chris menegaskan bahwa mereka akan melakukan pembatasan pembelian pada saat melakukan peluncuran perdana bagi setiap akun. “Akan dibatasi per pengguna hanya bisa 3 produk saja,” katanya.

Selain pede dalam melakukan penjualan perdana, Shopee juga mengatakan siap dengan stok Redmi Note 5A Prime yang mereka miliki. Hal ini dikarenakan mereka sudah mempersiapkan banyak stok perangkat tersebut di gudang penyimpanan mereka.

[Baca juga: Ini 40 Perangkat Xiaomi yang Dapat MIUI 9]

“Kami mempersiapkan lebih dari 10 ribu perangkat, khusus untuk Redmi Note 5A Prime ini, semuanya sudah ada di gudang Shopee di Jakarta,” tegas Chris.

Sayangnya, saat ditanya mengenai target penjualan perdana ini, dia enggan memberikan informasi secara lebih detil.

Sekedar informasi, beberapa hari yang lalu, Lazada baru saja melakukan flash sale salah satu produk Xiaomi, yakni Redmi Note 5A. Namun sayang, dikarenakan stok produk yang terbatas, banyak masyarakat Indonesia yang tidak dapat membeli produk tersebut. [NC/HBS]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here