Setelah Android, Google Assistant akan Hadir di Chrome

Telset.id, Jakarta – Seperti yang sudah diketahui jika Google Assistant dapat dirasakan semua smartphone Android 6.0 Marshmallow ke atas, perangkat Google Pixel, Google Home, bahkan hingga Google Duo.

Nah setelah berbagai platform telah disematkan asisten pintar tersebut, sepertinya Google sedang berusaha untuk menyematkan Google Assistant pada platform lainnya yakni browser Google Chrome.

Dilansir dari Ubergizmo, Google menginginkan basis pengguna yang lebih besar lagi dari Google Assistant dengan menyematkan asisten pribadi itu pada browser Chrome. Hal tersebut terungkap pada halaman Chrome Development yang mengisyaratkan jika Google Assistant akan tersedia pada browser Chrome.

Tentu dengan kehadiran Google Assistant pada Chrome kelak akan membuat browser tersebut menjadi semakin dominan, karena menurut laporan, kini browser Chrome telah menguasai lebih dari 50% pasar browser secara global.

Sayang, meski sudah terlihat ancang-ancang dari Google Assistant untuk browser Chrome, namun hingga kini maih masih belum terungkap kapan raksasa pencarian ini meluncurkan Google Assistant untuk browser Chrome. (FHP/HBS)

SourceUbergizmo

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0