telset

Sekali Tekan Tombol, Pengguna TikTok Bisa Berbagi Stiker GIF

Telset.id, Jakarta  – TikTok punya fitur baru yang memungkinkan pengguna menambahkan stiker. Bekerja sama dengan Giphy, aplikasi berbagi video ini menghadirkan stiker GIF di video hanya sekali sentuhan tombol.

Menurut laporan TechCrunch, seperti dikutip Telset.id, Senin (5/8/2019), Giphy menawarkan cukup banyak stiker yang berasal dari meme di TikTok. Sebut saja stiker Here’s the Tea dan the Blanco Brown.

{Baca juga: TikTok Bakal Terintegrasi dengan WhatsApp, Instagram dkk}

Baru-baru ini, aplikasi buatan China ini akan memiliki fitur baru. Lewat fitur bernama Send To, aplikasi berbagi video itu akan terintegrasi dengan sejumlah media sosial populer seperti WhatsApp, Instagram, dan Facebook.

Fitur Send To memungkinkan pengguna untuk berbagi video TikTok ke kontak WhatsApp. Fitur anyar tersebut sedang diuji coba. Kehadirannya diketahui melalui leakster kondang bernama Jane Manchun Wong.

Tak hanya WhatsApp, menurut laporan Business Today, seperti dikutip Telset.id, Senin (22/7/2019), fitur itu juga memungkinkan pengguna berbagi video ke teman melalui Instagram maupun Facebook.

Jane Manchun Wong membeberkan pula bahwa TikTok sekarang sedang menguji layanan Link Account. Layanan tersebut akan menghubungkan akun pengguna TikTok dengan Facebook maupun Google.

{Baca juga: 4 Cara Hindari Anak-anak dari Bahaya TikTok}

Tak cukup, melalui layanan Link Account, pengguna Tik Tok juga bisa beralih menggunakan akun Facebook maupun Google. Kabarnya, TikTok juga sedang menyiapkan tampilan antarmuka daftar video favorit. [SN/HBS]

Sumber: Techcrunch

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0