Postingan di Facebook Versi Desktop Tidak Bisa Dihapus

Telset.id, Jakarta – Facebook diam-diam memperbarui fitur di layanannya dengan menghilangkan fitur Delete Post. Dengan dihilangkannya fitur tersebut, membuat pengguna Facebook tidak lagi bisa menghapus postingan yang mereka buat.

Untungnya, fitur baru yang masih diujicoba ini hanya berlaku untuk versi dekstop atau website saja. Karena pengguna yang gunakan aplikasi Facebook, masih bisa menghapus postingan mereka lewat fitur “Delete Post”.

Jadi, nantinya pengguna Facebook hanya menemukan fitur “Hide from timeline” untuk menyembunyikan postingan mereka dari timeline. Tapi tidak bisa menghapus postingan (Delete Post) yang telah masuk ke timeline.

Entah apa maksud Facebook menghilangkan fitur tersebut, apakah ingin “menggiring” penggunanya untuk hanya menggunakan versi aplikasi saja, dibandingkan menggunakan versi dekstop?

Namun seperti dilansir dari Ubergizmo, ada kemungkinan juga ini adalah sebuah bug yang terdapat dalam sistem Facebook. Hal itu karena segelintir pengguna Facebook versi dekstop yang tidak bisa menghapus postingannya, masih bisa menghilangkan status yang telah mereka bagikan lewat bagian Activity Log.

Hingga kini, Facebook sendiri masih belum memberikan komentarnya, apakah mereka benar-benar sedang mengujicoba untuk menghilangkan fitur Delete Post atau hanya sekedar bug belaka. (FHP/HBS)

SourceUbergizmo

2 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0