Perbaiki Bug, Apple Rilis iOS 11.2

Telset.id, Jakarta – Sebelumnya banyak pengguna iOS 11 mengalami masalah masalah terus-menerus yang sangat misterius. Dari sejumlah masalah yang terjadi disebabkan karena bug system dari aplikasi pihak ketiga yang menggunakan fitur Local Notifications.

Dengan masalah yang dialamai, Apple secara resmi merilis iOS 11.2 setelah mendapatkan beberapa versi Beta. Update ini memberikan beberapa fitur baru yang sudah lama ditunggu oleh pengguna iOS 11 Yaitu Apple Pay Cash untuk mengirim dan menerima uang dari sesama pengguna Apple Pay lewat iMessage.

Selanjutnya Apple juga memberikan perbaikan bug system dari beberapa masalah yang ada di iOS 11 versi sebelumnya.

iOS 11.2 juga memperkenalkan pengisian daya nirkabel cepat untuk model iPhone X dan iPhone 8. Pembaruan tersebut memperkenalkan kecepatan baterai melalui pengisian berbasis Qi, sehingga perangkat mengisi baterai lebih cepat dari sebelumnya.

iOS 11.2 juga menyertakan Live wallpaper baru (seperti yang terlihat pada iklan iPhone X) untuk iPhone terbaru Apple, bersamaan dengan beberapa pop-up yang menjelaskan bahwa Control Center Wi-Fi dan Bluetooth toggles telah berubah. (MS)

Sourcetheverge

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0