Pengguna Instagram Kini Bisa ‘Bajak’ Foto Teman

Telset.id, Jakarta – Instagram baru saja meluncurkan satu fitur baru bernama Remixing. Dengan fitur ini, para pengguna dapat ‘membajak’ foto yang telah diunggah oleh temannya di akun masing-masing. Pengguna juga dapat mengkreasikan ulang foto yang telah diunggah oleh teman mereka.

Mengutip dari laman The Verge, fitur Remixing ini memungkinkan pengguna dapat mencorat-coret unggahan teman kita sesuka hati. Selain itu, pengguna juga dapat membubuhkan tulisan di atas foto tersebut.

Yang lebih asyik lagi, kita dan teman kita dapat saling membajak foto, dengan hadirnya pilihan ‘allow replay’. Dengan mengaktifkan pilihan ini, teman kita dapat membalas foto yang telah kita corat coret sebelumnya.

Tapi, jika Anda tidak ingin mendapatkan balasan, Anda dapat memilih pilihan ‘one view’. Dengan memilih pilihan tersebut, teman Anda dapat melihat postingan corat-coret Anda, namun tidak dapat membalasnya.

Untuk menggunakan fitur ini, para pengguna Instagram baik di iOS atau Android harus memperbaharui aplikasi mereka terlebih dahulu. Kemudian, Anda bisa mulai untuk membajak foto teman Anda! Selamat mencoba! [NC/HBS]

SourceThe Verge

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0