Pengguna Aktif Instagram Stories & WhatsApp Status Tembus 300 Juta

Telset.id, Jakarta – CEO Facebook, Mark Zuckerberg mengungkapkan jika jumlah pengguna yang selalu aktif update lewat Instagram Stories dan WhatsApp Status setiap harinya, masing-masing menembus angka 300 juta pengguna.

Perolehan yang diraih oleh dua media sosial milik Facebook itu terbilang cepat. Karena pada bulan Juni lalu, Instagram Stories meraih jumlah pengguna aktif per harinya sebanyak 250 juta pengguna. Sedangkan WhatsApp Status memperoleh jumlah sebanyak itu pada bulan Juli lalu.

Ironisnya, kesuksesan fitur “jiplakan” di Instagram Stories dan WhatsApp Status ini berhasil melampaui jumlah pengguna aktif dari fitur Stories di Snapchat yang mereka jiplak.

Seperti dilansir dari Tech Crunch, Snapchat tercatat “hanya” memperoleh 173 juta pengguna aktif yang setiap harinya update status di platform Stories mereka.

Perolehan jumlah pengguna Instagram Stories pun mungkin akan mengalami peningkatan ke depannya. Hal itu karena platform tersebut memiliki banyak fitur yang bisa menarik perhatian para pengguna Instagram. Misalnya, filter berbasis augmented reality (AR) dan juga fitur Superzoom yang baru diluncurkan.

Begitupun dengan WhatsApp Status. Meski masih belum menerapkan fitur filter, tapi lewat pengguna WhatsApp kini sudah bisa menikmati fitur video atau foto. (FHP/HBS)

2 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0