Pemain Pokemon Go Lebih Pintar Cari Teman

Pokemon Go

Telset.id, Jakarta – Pokemon Go boleh dibilang memang merupakan game yang bagus namun juga memiliki beberapa kekurangan sehingga banyak para pemainnya meninggalkan game besutan Niantic tersebut.

Sebut saja seperti monster yang penyebarannya “kurang besar” sehingga tak jarang para trainer mendapatkan monster yang itu-itu saja, kurangnya fitur-fitur menarik, dan lainnya. Tapi ternyata dibalik “kekurangan” tersebut, Pokemon Go menyimpan hal positif bagi para pemainnya.

Dilansir Tim Telset.id dari PhoneArena, berdasarkan sebuah penelitian yang dilakukan University of Wisconsin-Madison, ternyata para pemain Pokemon Go memiliki kepribadian yang jauh lebih baik ketimbang orang lain yang tidak memainkan game tersebut.

Fakta tersebut berhasil didapatkan setelah para peneliti melakukan studi selama tiga minggu secara online dengan melibatkan sekitar 400 orang. Sekitar 40% dari seluruh partisipan mengakui merupakan pemain dari Pokemon Go.

Nah para pemain ini memiliki kepribadian yang lebih positif dibandingkan non-pemain Pokemon Go seperti rajin olahraga, mampu berkenalan dan bertemu teman baru serta bisa mempererat persahabatan yang telah terjalin lama.

Hal ini tentu memperlihatkan kepada kita jika para pemain dari game yang berbasis Augmented Reality (AR) tersebut lebih berperilaku “sosial” jika dibandingkan pemain game lain yang kebetulan tidak memainkan game besutan Niantic tersebut. (FHP)

SOURCEphoneArena
Previous articleCara Bikin Pattern Lock ala Android di Windows
Next article5 Kantor Perusahaan Teknologi Paling Keren

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here