OneSmile App, Aplikasi Khusus Penghuni BSD City

Telset.id, Tangerang – Sinar Mas Land, sebagai salah satu pengembang properti meluncurkan ‘OneSmile App’, yang diselenggarakan di The Breeze-BSD dengan tema “Things Are Becoming A Whole Lot Easier with OneSmile”.

Hadirnya ‘OneSmile App’ yang merupakan sebuah aplikasi mobile terintegrasi yang dirancang secara khusus untuk mengoptimalkan kualitas hidup warga BSD City serta memperkuat posisi BSD City dalam transformasinya menjadi “The First Integrated Smart Digital City” di Indonesia.

Didukung dengan sistem, fasilitas, serta infrastruktur teknologi dan digital, ‘OneSmile App’ memudahkan masyarakat dalam menjalani kegiatan sehari-harinya, proyek dengan investasi sebesar Rp1 miliar ini menargetkan downloader sebanyak 200.000 pengguna aplikasi ‘OneSmile App’.

‘OneSmile App’ diciptakan untuk menjawab tantangan akan laju perkembangan teknologi digital yang turut mengubah pola hidup penghuni BSD City yang terbiasa menggunakan smartphone dengan beragam perangkat aplikasinya. Beberapa transaksi yang dapat dilakukan oleh OneSmile App mulai dari pembayaran IPL dan Air, melihat jadwal transportasi dan kondisi jalan, membeli tiket, belanja kebutuhan groceries, hingga melakukan pemesanan makanan yang ada di kawasan BSD City bisa dilakukan secara mudah dan dalam satu genggaman saja yang dapat diunduh baik oleh pengguna smartphone berbasis Android ataupun iOS.

Irvan Yasni, CTO Sinar Mas Land dalam kesempatan kali ini mengungkapkan, “Sinar Mas Land selaku pengembang utama kota mandiri BSD City sangat senang bisa menghadirkan aplikasi mobile terintegrasi ‘OneSmile App’ khususnya bagi para penghuni BSD City. Dengan hadirnya aplikasi mobile ini, Sinar Mas Land berharap agar aplikasi dapat memberikan kemudahan dalam melakukan berbagai macam transaksi mulai dari pemesanan hingga pembayaran.”

Jahja Suryandy, Managing Director PT Kresna Graha Investama Tbk juga ikut menambahkan: “PT Kresna Graha Investama Tbk, sebagai pengembang aplikasi mobile OneSmile sangat bangga turut serta menjadi pelopor dari penciptaan smart digital community tidak hanya di BSD City, namun di Indonesia. Bagi kami, peluncuran perdana ini baru merupakan langkah awal.

“Saat ini, kami tengah menyiapkan berbagai pengembangan dan inovasi yang memadukan teknologi termutakhir yang ada guna semakin menjadikan OneSmile sebagai everyday’s lifestyle bagi para penghuni BSD City, beberapa di antaranya adalah GPS tracking, CCTV view dan smart home button. Kesemuanya ini tentunya bertujuan untuk memberikan solusi dan kemudahan dengan cara yang lebih efisien bagi penduduk BSD City di dalam melakukan pemenuhan kebutuhan dan kegiatan sehari-hari mereka,”ungkapnya. (MS)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here