Home APPS My OPPO, Aplikasi Khusus dari Oppo untuk Para ‘O-Fans’

My OPPO, Aplikasi Khusus dari Oppo untuk Para ‘O-Fans’

Telset.id, Jakarta – Oppo ingin selalu terhubung dengan penggunanya dan juga O-Fans (sebutan penggemar Oppo) di manapun dan kapanpun. Oleh karenanya, perusahaan asal China ini menghadirkan aplikasi My OPPO yang dirancang khusus untuk penggunannya.

Melalui aplikasi My OPPO, pengguna di Indonesia bisa mendapatkan beragam informasi ekslusif, keuntungan, serta berbagai aktivitas menarik.

Selain itu, pengguna pun mendapatkan sejumlah benefit lewat aplikasi My OPPO. Misalnya saja, pelindung layar gratis, poin ulang tahun, voucher gratis, diskon biaya perbaikan, diskon aksesoris maupun produk IoT, diskon smartphone, dan undangan ekslusif.

{Baca Juga: Mendarat di Indonesia, Segini Harga Oppo Reno4 Pro}

Nah, untuk setiap pengguna yang telah memiliki akun My OPPO, diharuskan melakukan aktivasi atau yang disebut dengan “Bind Phone” untuk mendapatkan experience points yang lebih besar.

Poin juga dapat diperoleh melalui berbagai aktivitas, seperti mendaftar masuk sebagai anggota untuk pertama kalinya, menerima bonus hadiah ulang tahun, berpartisipasi dalam acara eksklusif, serta menggunakan aplikasi ini setiap harinya secara berturut-turut.

Makin tinggi poin yang didapatkan, maka semakin banyak juga keuntungan atau benefit yang bisa dimanfaatkan pengguna.

Ada juga Reward Points yang dapat ditukarkan untuk suatu barang tertentu yang bisa ditemukan di “Points Mall” dalam aplikasi My OPPO.

Baru Saja Umumkan ColorOS Berbasis Android 11

Sebelumnya dilaporkan, Oppo membuka kesempatan untuk pengguna Find X2, Find X2 Pro, Reno3 dan Reno3 Pro di Indonesia untuk mencicipi public beta ColorOS terbaru.

Mulai 8 September 2020, pengguna Oppo yang tertarik bisa mencoba ColorOS yang berbasis Android 11 ini.

{Baca Juga: Mendarat di Indonesia, Segini Harga Oppo Reno4 Pro}

“Setelah sebelumnya OPPO memberikan kesempatan pengguna untuk mencicipi closed beta Android 11 pada perangkat Find X2 series, hari ini OPPO membuka pendaftaran public beta ColorOS terbaru berbasis Android 11 untuk perangkat Find X2, Find X2 Pro, Reno3 dan Reno3 Pro,” ujar Aryo Meidianto A, PR Manager Oppo Indonesia.

Aryo menjelaskan, pihak Oppo menyediakan kuota 200 slot dari 2.000 kuota yang tersedia khusus untuk pengguna di wilayah Indonesia yang ingin merasakan pengalaman public beta ColorOS terbaru.

Untuk melakukan pendaftaran beta version dari ColorOS terbaru ini, pengguna dapat menuju ke opsi pengaturan, kemudian memilih opsi pembaruan perangkat lunak, dan memilih ikon berbentuk segi enam yang terletak di sebelah kanan atas.

{Baca juga: Spesifikasi dan Harga HP Terbaru}

Kemudian, memilih opsi Android 11 x ColorOS. Pengguna akan diminta mendaftarkan nomer telefon atau email mereka dan menyetujui bagian trial version must-know and privacy policy.

Setelah terdaftar, pengguna tinggal menunggu Oppo menggulirkan update ColorOS berbasis Android 11 secara Over The Air (OTA). (HR/MF)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Exit mobile version