Microsoft Bikin Xbox One S Edisi Paul Walker

Telset.id, Jakarta – Sebagai bentuk penghormatan kepada mendiang Paul Walker sebagai pemeran sosok Brian di film Fast and Furious, Microsoft bekerja sama dengan React Out Worldwide (ROWW), meluncurkan Xbox One S edisi Paul Walker.

ROWW sendiri merupakan sebuah lembaga bentukan Paul. Konsol game ini tentu saja berbeda dengan Xbox One S lainnya karena dibalut kelir warna hijau.

Dipilihnya warna hijau karena mirip seperti mobil pertama bagi Paul Walker di film The Fast and Furious yang jadi ajang balapan pertama kalinya dengan Vin Diesel atau Dominic Toretto.

Selain tampilan warnanya yang berbeda, Xbox One S edisi Paul Walker itupun ditandatangani oleh beberapa teman Paul sekaligus pemeran Fast and Furious, yakni Vin Diesel, Tyrese Gibson, dan lainnya, termasuk saudara kandung Paul Walker yakni Cody Walker.

Rencananya, Xbox One S edisi Paul Walker ini akan segera dijual dengan cara pengundian pada 1 Oktober mendatang yang akan ditayangkan secara live streaming di Game4Paul.

[Baca juga: Orang Ini Sukses Ubah Xbox One S Jadi Laptop]

“Tim menaruh banyak pemikiran pada desain konsol khusus ini dan kami sangat senang bisa memberi penghormatan kepada karakter tak terlupakan di Fast Furious dari Paul,” tulis Aaron Greenberg, GM of Games Marketing Xbox.

Nantinya setiap orang yang ingin ikut berundi untuk mendapatkannya, diharuskan membayar USD 20 atau sekitar Rp 260 ribuan yang nantinya akan disumbangkan pada ROWW yang merupakan lembaga non-profit untuk penanggulangan bencana. (FHP/HBS)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here