Manjakan Fans, Luna Maya Luncurkan Aplikasi Mobile

Telset.id, Jakarta – Satu lagi artis Indonesia meluncurkan aplikasi mobile. Bekerjasama dengan perusahaan teknologi berbasis di New York, EscapeX. Aplikasi Luna Maya membawa keterlibatan dan interaksi langsung untuk para penggemarnya ke level berikutnya.

“Kami sangat bersemangat berkolaborasi dengan Luna Maya pada perjalanan Luna terakhir ini. Ketika Luna memulai karir sebagai model, dedikasi dan kerja kerasnya membantunya menjadi bintang film ternama. Kepribadiannya dan juga ambisinya merupakan suatu hal yang ideal yang cocok untuk kerjasama kami dan sebuah inspirasi bagi semua penggemarnya di seluruh Indonesia” ucap CEO EscapeX, Sephi Shapira.

Sephi juga mengungkapkan kalau aplikasi ini memiliki sebuah fitur yang dipatenkan dan menarik akan mengubah cara penggemar berinteraksi dengan Luna Maya dengan memberikan mereka pilihan untuk meningkatkan keterlihatan komen mereka dan membuatnya akan dapat dilihat oleh sang artis idola.

Nantinya para penggemar yang terdaftar dapat menikmati keuntungan dengan mengakses konten eksklusif, menjadi bagian dalam sebuah kontes dan memenangkan hadiah utama. Penggemar terdaftar juga dapat mengirimkan konten yang tidak terbatas dalam pasokan penggemar.

Luna Maya seorang aktris ternama Indonesia dan juga entrepreneur dalam dunia fesyen. Dia telah berakting dalam beberapa film dan sinetron.

Dia memulai kariernya sebagai model dan menjadi seseorang yang memiliki kepribadian yang luar biasa dalam dunia industri entertainment.

“Saya sangat bersemangat dengan diluncurkannya aplikasi saya. Fitur bawaan dalam aplikasi ini membawa keterlibatan penggemar ke level berikutnya. Saya selalu menginginkan untuk memiliki sebuah platform saya sendiri untk berhubungan langsung dengan para penggemar saya,” ucap Luna Maya. (MS)

Download Aplikasi Luna Maya

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0