Kwai Go, Aplikasi Video Pendek Khusus Milenial

Telset.id, Jakarta – Kwai Go (Kwai) merupakan aplikasi video pendek dari China dan media sosial yang memungkinkan semua orang dapat merekam dan berbagi kehidupan mereka di mana saja serta kapan saja.

Sesuai dengan perkembangan gaya hidup kaum muda (milenial) saat ini, semakin banyak orang menggunakan Kwai untuk mengekspos kehidupan mereka melalui aplikasi tersebut.

Setiap hari, lebih dari 15 juta video yang diunggah ke aplikasi Kwai, termasuk juga bintang-bintang Korea yang popular seperti G-Dragon, IU, Suzy, Lim Yoona, Twice, dan lain-lain. Di Indonesia kini banyak pengguna biasa yang menikmati membuat video di Kwai dan telah banyak ditonton oleh banyak pengguna sehingga menjadikan mereka popular dan menjadi Kwai selebriti.

“Di Kwai, kami membantu untuk mengubah cerita kehidupan Anda menjadi sebuah kenangan yang bernilai. Hal ini terbukti sukses di Tiongkok dan Korea Selatan,” ujar Chief Executive Officer Kuaishou dan Kwai, Su Hua.

Su Hua optimistis, dengan kembali ke cara yang sederhana dan natural dalam menyimpan cerita kehidupan akan menciptakan gelombang besar berikutnya dalam media sosial.

“Kami memahami pasar pengguna aplikasi video sosial dengan baik dan senantiasa berupaya memberikan apa yang dibutuhkan pengguna di Indonesia untuk mendapatkan manfaat terbaik bagi kehidupan sosial dan finansial mereka,” kata Country Manager Kwai Go Indonesia, Gagan Gandara.

Lebih lanjut Gagan menerangkan, naiknya popularitas Kwai Go didorong perkembangan tren gaya hidup digital di kalangan pengguna gadget di antaranya ditandai dengan meningkatnya kegiatan berbagi video, katanya.

Sedangkan untuk memberikan reward kepada pengguna Kwai. Kwai memberikan dalam bentuk Kwai Koin. Dimana Semakin banyak video popular yang diunggah, semakin besar kesempatan untuk menghasilkan pendapatan. yang berarti satu koin senilai dengan Rp1.000.

Hingga kini, Kwai telah berkembang di lebih dari sepuluh negara dengan total pengguna lebih dari 700 juta, termasuk Rusia, Korea Selatan, Jepang, Thailand, Vietnam, Filipina, Malaysia, Indonesia, Brasil, Amerika Serikat, India, dan Timur Tengah. (MS)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here