Jet Commerce Bantu Seller Kelola Pesanan Lewat Fitur UPFOS

Telset.id, Jakarta – Penyedia solusi e-commerce untuk sektor B2B, Jet Commerce Indonesia mendorong efisiensi operasional pelaku bisnis e-commerce atau seller. Caranya dengan menggandeng UPFOS untuk menghadirkan sejumlah fitur yang bisa membantu seller mengelola pesanan.

Direktur Marketing Jet Commerce Indonesia, Agustina Putri Wijaya mengatakan kalau Jet Commerce melihat sejak pandemi Covid-19, semakin banyak pelaku usaha melakukan adopsi digital dengan pindah ke kanal e-commerce.

“Kami melihat adanya kebutuhan untuk scale up bisnis e-commerce mitra seller kami dengan mendorong dan mempercepat pertumbuhannya melalui teknologi guna memenangkan pasarnya masing-masing,” jelas Agustina.

Baca juga: 5 Fitur Tokopedia Seller Ini Bikin Jualan Makin Laris

Oleh karena itu Jet Commerce Indonesia memutuskan untuk menjalin kerja sama UPFOS supaya dapat membantu mitra seller mereka dalam mengembangkan bisnis.

UPFOS merupakan layanan e-commerce berbasis Software-as-a-system (SaaS), yang mampu menyederhanakan kompleksitas yang terjadi saat pengelolaan bisnis di platform belanja online.

Dengan begitu mitra Jet Commerce bisa lebih efisien dalam mengelola bisnis online mereka, melalui sejumlah teknologi yang ada di UPFOS.

“Kami menilai sistem milik UPFOS dapat menjadi solusi sebagai nilai tambah bagi mitra-mitra kami,” ucap Agustina dalam konferensi pers pada Selasa (24/5/2022).

Senada dengan itu Head of UPFOS Indonesia, Rudy Setiawan menjelaskan kalau Marketplace Management System UPFOS didesain dengan menyesuaikan pasar belanja online di Asia Tenggara, yang kerap menggelar kampanye belanja online dan membuat pesanan melonjak tajam.

“Sistem UPFOS didesain untuk mampu memproses hingga 100 ribu pesanan per hari dengan tingkat konkurensi yang tinggi. Selain itu UPFOS juga mampu dengan stabil mengolah hingga 5.000 pesanan per menitnya,” kata Rudy.

Lebih lanjut, UPFOS akan membawa sejumlah fitur untuk mitra Jet Commerce. Salah satunya fitur Auto Order Processing yang memudahkan seller atau brand untuk memproses pesanan secara otomatis dan akurat. Dengan begitu mereka tidak perlu mengkonfirmasi pesanan satu per satu secara manual.

Baca juga: Cara Jualan dan Belanja Online di TikTok Shop, Gampang!

Lalu ada fitur Lock Product Inventory yang memungkinkan untuk mengunci jumlah stok produk, yang dijual khusus di periode-periode tertentu. Fitur yang tidak kalah menarik lainnya ada Tag Order, Lock Product Inventory dan Forecasting.

Dengan berbagai fitur yang dimiliki UPFOS, serta fitur yang sudah ada di Jet Commerce Rudy yakin kalau kolaborasi ini akan membantu mitra brand atau seller mengembangkan bisnisnya di ranah online.

“Kami melihat kerja sama ini dapat membuka peluang bagi kami untuk turut berkontribusi terhadap perkembangan ekosistem industri e-commerce di Indonesia,” harap Rudy. [NM/HBS]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0