JD.ID Berikan “Diskon Asli” di Harbolnas

Telset.id, Jakarta – Pada Harbolnas kali ini JD.ID, menghadirkan rangkaian promo menarik menyambut momentum 11.11. Selain berbagai ragam potongan harga, konsumen juga bisa mendapat diskon tambahan hingga 11% dari 11 bank partner di Harbolnas.

Kesebelas bank partner tersebut adalah BTN, Bukopin, BRI, BNI, ANZ, Standard Chartered, Mandiri, Citi, CIMB Niaga, HSBC, dan MNC Bank yang kesemuanya dihadirkan khusus untuk periode promo JOYFUL 11.11.

Yang menarik selama gelaran JOYFUL 11.11 ini adalah JD.ID menghadirkan kegiatan bermain yakni “Spin the Wheel” dan “Lucky Slot”. Di game “Spin the Wheel”, pengguna dapat memutar roda virtual untuk memperebutkan beragam hadiah seperti, penanak nasi, alat pemanggang, dan aneka ponsel.

Permainan lainnya adalah “Lucky Slot” dimana pengunjung dapat berkesempatan memenangkan voucher potongan harga untuk berbelanja di JD.ID senilai minimal Rp 25.000 dan maksimal Rp 500.000.

“Pada gelaran JOYFUL 11.11 ini, kami melanjutkan kampanye #DijaminOri yang di gulirkan sebelumnya,” kata Head of Corporate Communications & Public Affairs JD.ID, Teddy Arifianto.

Selain menjamin keaslian barang, lanjut Teddy, JD.id menyadari faktor diskon menjadi faktor utama para pelanggan dan konsumen memilih di JD.id. Menurutnya, JD.id ingin mengajak para pelanggan untuk lebih jeli dan cermat dalam menyikapi diskon yang benar-benar asli, tidak hanya menjadi gimmick saja.

“Seperti tahun lalu, kami harapkan terjadi peningkatan volume transaksi selama hari-hari puncak peringatan 11.11 yang kami prediksikan lonjakannya hingga di atas 70% dari hari biasa,” terangnya. (MS/HBS)

2 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0