Home APPS Instant Game di Messenger Segera Meluncur Secara Global

Instant Game di Messenger Segera Meluncur Secara Global

Instant Game (telset.id)|

Telset.id, Jakarta  – Setelah memperkenalkan fitur Instant Game di Messenger pada November 2016 di 30 negara, kini fitur yang memungkinkan pengguna Messenger untuk bermain mini game segera bisa dimainkan oleh pengguna Messenger di seluruh dunia.

Dikutip dari laman Phone Arena, hal ini dilakukan oleh Facebook setelah melihat perkembangan penggunaan Messenger yang cukup mengesankan. Sekitar 1,2 miliar orang menggunakan Messenger setiap bulannya.

Agar lebih seru, pihak Facebook kini sedang bekrja sama dengan pengembang game Zynga untuk membuat sistem peringkat. Untuk game sendiri, kedua pihak memilih untuk menyematkan fitur ini sendiri di dalam game bernama Words With Friends.

Selain itu, Facebook juga akan menambahkan fitur Game Bots, dimana para pemain bisa bertanding melawan AI di dalam game. Game pertama yang akan mencicipi fitur ini adalah Blackstorm’s EverWing.

Hingga saat ini, Facebook mengaku baru memiliki sekitar 50 game saja untuk dimainkan di Messenger. Namun mereka yakin, para pihak pengembang game lain akan dengan cepat memenuhi fitur ini dengan berbagai judul game.

Fitur ini sendiri rencananya baru akan dimasukkan dalam pembaharuan Messenger dalam beberapa minggu kedepan. Fitur ini dapat dimainkan di seluruh sistem operasi, baik Android maupun iOS. [NC/HBS]

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Exit mobile version