Instagram Versi 75 Bikin Tampilan di Trio iPhone 2018 Kacau

Telset.id, Jakarta – Unggahan di sebuah forum internet mengungkap bahwa pembaruan yang dirilis Instagram membuat dukungan untuk layar Trio iPhone 2018, yakni iPhone XS dan iPhone XS Max, menjadi hilang. Pembaruan itu adalah Instagram versi 75.

Sejumlah pengguna iPhone XS, iPhone XS Max, serta iPhone XR mengeluh setelah menerima pembaruan. Gambar di Instagram tampil buram, termasuk teks. Selain itu, jarak antar ikon menjadi lebih lebar.

Seorang anggota forum mengunggah  foto di aplikasi Instagram dengan versi terkini di iPhone XS Max miliknya. Ia lalu membandingkannya dengan foto di iPhone XS Max milik sang istri dengan Instagram versi sebelumnya.

{Baca juga: 10 Foto dengan Like Terbanyak di Instagram, Nomor 6 Mengejutkan!}

Jarak antara ikon gelembung untuk fitur Story juga disebut lebih lebar dari biasanya. Dengan demikian, pengguna Instagram di tiga model iPhone terbaru tersebut disarankan untuk menunda proses pembaruan Instagram ke versi 75.

Namun, menurut laporan Phone Arena, apabila telah melakukan pembaruan dan mengalami masalah yang sama, Instagram meminta kepada pengguna untuk bersabar menunggu perbaikan dalam waktu dekat.

Belum lama ini, ada kabar bahwa sebagian pengguna Instagram bakal mendapat akun khusus. Saat ini, Instagram dikabarkan sedang melakukan pengujian akun kreator konten bagi para pengguna yang memiliki banyak pengikut alias follower.

{Baca juga: Diantara Trio iPhone 2018, iPhone XR Diklaim Paling Laris}

Platform media sosial kini dipenuhi orang-orang yang disebut sebagai influencer. Mereka dianggap bisa menjangkau banyak orang karena memiliki pengikut seabreg. Hal itu mendorong merek dagang memasang iklan. [BA/HBS]

Sumber: PhoneArena

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0