Instagram Siapkan Fitur Matikan Unggahan Teman

Instagram

Telset.id, Jakarta – Instagram tak henti mengembangkan fitur baru demi menambah jumlah pengguna. Kabar terkini, layanan berbagai foto video itu sedang menguji empat fitur baru di Instagram.

Menurut Jane Manchun Wong, pelajar Computer Science yang memiliki akun Twitter @wongmjane, Instagram sedang menguji empat fitur baru di Instagram, dan dua di antaranya adalah Story Reactions dan Quick Reactions.

Dilansir PhoneArena, Wong menyatakan, pengguna Instagram segera bisa mematikan unggahan akun tertentu yang diikuti. Si empunya akun tak akan tahu kalau unggahannya telah dimatikan.

Wong menemukan fitur itu dengan mencari kode aplikasi. Dari pencariannya, ia menemukan Instagram tengah mengerjakan fitur Slo-Mo untuk kamera dalam aplikasi.

Selain Slo-Mo, Instagram sedang menguji Stories Archive menggunakan Calendar View. Sayang, Instagram tidak mengonfirmasi kebenaran pengujian satu dari empat fitur dikabarkan segera hadir ke aplikasi.

Belakangan, Instagram memang rajin menghadirkan fitur baru. Belum lama ini, Instagram memungkinkan pengguna untuk mengunggah multiple foto dan video pada waktu bersamaan ke Stories.

Baca juga: Cara Bikin Status Type Stories di Instagram Stories

Instagram juga memberi pengguna saran lokasi untuk memasang foto atau video yang ditambahkan ke Stories. Stiker lokasi akan menyarankan tempat di dekat pengguna saat mengambil foto dan merekam video. [BA/HBS]

Sumber:  PhoneArena

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here