Hypstar Ajak Warganet Millennial Revolusi Galau

Telset.id, Jakarta – Hypstar mengajak generasi muda warganet bergabung dalam gerakan revolusi galau melalui kontes #GalauMode dan mengekpresikan momen-momen tergalau mereka dengan cara yang lebih kreatif. Kontes yang berlangsung selama 23-27 November 2017 berhadiah kotak P3K (Pertolongan Pertama Pada Kegalauan).

Kontes #GalauMode Hypstar mengajak warganet untuk meluapkan perasaan galau mereka dengan gaya kreatif, melalui lipsync lagu sedih, melakoni parodi film atau drama sedih, sampai bercerita dengan latar lagu sedih menggunakan aplikasi Hypstar. Agar cepat move on dari situasi hati galau, disediakan juga stiker-stiker ekspresif seperti hujan berawan disertai petir dan angin galau —Luapkan, lalu Lupakan!

5 pengguna galau dengan video pendek paling kreatif akan mendapatkan hadiah berupa Box Pertolongan Pertama Pada Kegalauan (P3K) yang berisi voucher belanja senilai 500 ribu rupiah, coklat dan obat-obat hati lainnya. Para pemenang kontes #GalauMode akan diumumkan pada tanggal 28 November 2017 di laman akun Facebook Hypstar.

Salah satu artis ternama Indonesia yang ikut meramaikan kontes #GalauMode adalah Jessica Iskandar, yang menggunakan efek video dan stiker kreatif di aplikasi Hypstar untuk mengekspresikan kegalauannya menjalani hubungan jarak jauh dengan pasangan terbarunya.

Selain Jessica Iskandar ada pula Artis Nikita willy yang berbagi kegalauannya dalam menjaga berat badannya, semua nya dapat di lihat di aplikasi berbagi video Hypstar. (MS)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0