Hadirkan Fitur Bitmoji, Tinder Mudahkan Pengguna Gebet Lawan Jenis

Telset.id, Jakarta – Tinder sepertinya ingin terus memudahkan penggunanya dalam menarik perhatian lawan jenis. Ini terbukti dengan dihadirkannya sebuah fitur baru bernama Bitmoji.

Untuk menghubungkan Bitmoji melalui Snapchat dan mengautentikasinya agar dapat digunakan di Tinder, yang harus dilakukan pengguna cukup konfirmasi.

Sejauh ini, fitur Bitmoji hanya baru bisa diakses di Kanada dan Meksiko. Pengguna Tinder di Amerika Serikat (mungkin juga di Indonesia) sepertinya harus bersabar untuk bisa menggunakannya, setidaknya sampai akhir musim panas mendatang. Namun, Tinder berjanji pasti menghadirkannya secara global.

“Implementasi fitur Bitmoji di Tinder secara global akan kami lakukan setelah uji coba di beberapa negara. Kami akan mengevaluasinya,” kata pihak Tinder, seperti dilansir Engadget.

Selain Bitmoji, Tinder juga diketahui baru saja menghadirkan fitur bernama Loops, yang memungkinkan pengguna mengunggah video berdurasi dua detik, mirip seperti fitur Boomerang di Instagram.

Fitur Loops juga akan terus berputar selama pengguna lain melihat profil pengguna. Tampilannya sangat mirip dengan Boomerang di layanan berbagi foto dan video Instagram.

Fitur Loops memungkinkan pula bagi pengguna untuk mengedit video sebelum diunggah ke profil Tinder. Pengguna bisa melakukan pemotongan video dan lainnya via fitur tersebut.

Menurut Tinder, fitur Loops juga akan mempunyai kemampuan untuk menambahkan hingga sembilan foto di profil pengguna. Tinder dikabarkan sedang menguji kemampuan untuk itu.

Untuk sementara, fitur Loops masih dalam pengujian dan hanya diperuntukkan di wilayah Kanada dan Swedia. Fitur Loops juga hanya bisa diakses lewat perangkat berbasis iOS. [SN/IF]

Sumber : Engadget

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0