telset

Gulirkan Update, Ini Dia 3 Fitur Baru di Telegram

Telset.id, Jakarta – Telegram melakukan pembaruan aplikasi untuk perangkat Android dan iOS. Aplikasi pesan instan asal Rusia ini membawa beberapa fitur baru, serta melakukan sejumlah perbaikan. Fitur baru apa saja?

Fitur pertama yang hadir adalah opsi untuk mengganti media lewat fitur itu, pengguna bisa mengganti foto atau video yang tanpa sengaja terkirim ke pengguna lain.

Tak cukup, ada pula fitur  yang memungkinkan pengguna menerima nada panjang dan ingin mendengarkannya secara lebih cepat atau sebagian saja. Namanya Double-Time Playback.

Dilansir Phone Arena, Sabtu (30/6/2018), dalam pembaruan tersebut, pengguna juga bisa menandai pesan. Pengguna pun bisa membagikan informasi terbaru tentang kontak.

Baca juga: Rusia Ngotot Minta Akses Percakapan Pengguna Telegram

Khusus pengguna Android, ada tambahan fitur menarik dan eksklusif dari aplikasi Telegram yang tidak bisa diakses oleh pengguna ponsel bersistem operasi iOS.

Pengguna Android bisa melihat obrolan menggunakan tap dan hold gesture di gambar profil Chat. Mereka juga bisa membuat tautan yang tersedia dari menu pemformatan ke URL.

Baca juga: Rusia Minta Apple Hapus Telegram dari App Store

Seperti halnya yang sudah ditawarkan oleh aplikasi pesan WhatsApp, Telegram memungkinkan pula pengguna Android membatalkan pengiriman pesan sebelum dirikim. [SN/HBS]

Sumber: PhoneArena

3 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0