Google Hadirkan “Fitur Snapchat” di Google Duo?

Google Duo
Foto: Pocketnow

Telset.id, Jakarta – Google Duo kedatangan fitur baru yang memungkinkan pengguna untuk dapat saling mengirimkan foto satu sama lain. Fitur ini pertama kali ditemukan oleh 9to5Google, yang mengatakan kalau fitur ini akan mirip dengan Snapchat.

Dilansir dari Ubegizmo, Senin (24/06/2019), fitur berbagi foto di Google Duo disebut mirip dengan Snapchat. Sebab, pengguna dapat mengirimkan pesan berisi foto yang hanya dapat dilihat selama 24 jam ke depan.

Akan tetapi, fitur ini ini tidak membuat pengguna bisa mengirimkan foto secara langsung di Duo. Karena, pengguna hanya daapat mengirim foto melalui fitur Share di Google Photos dan Files Google saja.

{Baca juga: Video Call di Google Duo Kini Bisa Serombongan}

Google sendiri belum memberikan konfirmasinya terkait laporan ini. Google Duo merupakan aplikasi yang terus mendapatkan sambutan positif dari pengguna, sehingga tak heran kalau Google terus menghadirkan fitur baru di dalam aplikasi.

Seperti sebelumnya, raksasa pencarian ini penggunanya untuk melakukan panggilan video hingga 8 orang secara bersamaan. Fitur ini bernama Group Video Call, yang membuat pengguna dapat berkomunikasi secara bersamaan dengan 7 pengguna lainnya.

{Baca juga: Spesifikasi dan Harga Hp Google Terbaru}

Untuk menggunakan fitur tersebut, cukup mudah. Anda hanya harus membuat grup dengan menekan tombol Create Group, dan tambahkan 7 orang lainnya yang juga menggunakan Google Duo.

Kemudian, beri nama grup Anda tersebut. Setelah itu, Anda bisa langsung berkomunikasi dengan mereka secara langsung dengan menekan ikon grup yang telah dibuat sebelumnya. (NM/FHP)

Sumber: Ubergizmo

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here