Yeayy! Google Duo Desktop Bisa Video Call Hingga 32 Orang

Google Duo 32 orang

Telset.id, Jakarta – Kabar gembira buat Anda yang masih WFH alias work from home, dan mengandalkan komunikasi via video call sampai sekarang. Pasalnya, Google Duo versi desktop kini bisa digunakan untuk video call hingga 32 orang.

Kemampuan ini akan menjadi bagian dari update atau pembaruan terbaru untuk Google Chrome.

Google Duo mengalami peningkatan jumlah pengguna secara drastis seiring pandemi virus corona. Orang-orang yang bekerja dan belajar dari rumah melakukan lebih banyak panggilan video melalui aplikasi konferensi.

{Baca juga: 7 Aplikasi Video Call Ini Bisa untuk “Mudik Virtual”}

Kabar baiknya, dikutip Telset.id dari Ubergizmo, Kamis (18/06/2020), Google Duo versi desktop sekarang meningkatkan jumlah pengguna dalam panggilan grup. Kini, Google Duo mendukung video call hingga 32 orang.

Sanaz Ahari, direktur senior produk dan desain Google, mengemukakan bahwa perubahan jumlah pengguna panggilan grup via Google Duo versi web akan menjadi bagian dari pembaruan terbaru untuk Chrome.

Dengan kata lain, untuk bisa memanfaatkan peningkatan jumlah pengguna panggilan grup lewat Google Duo, Anda harus memperbarui versi dari browser terlebih dahulu. Google berjanji untuk meningkatkannya lagi pada masa mendatang.

{Baca juga: Tutorial Membuat Tautan Panggilan Grup di Google Duo}

Maret 2020, Google mengumumkan bahwa Google Duo akan memperluas jumlah pengguna yang didukung per panggilan video dari delapan orang menjadi 12 orang. Kini, Google Duo semakin mutakhir.

Google Duo sekarang sudah setara dengan FaceTime milik Apple, Skype milik Microsoft, serta Zoom. Awal bulan ini, Google pun telah membuat Google Duo lebih mudah bagi pengguna untuk bergabung dengan panggilan menggunakan tautan. (SN/MF)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here