Google Duo Bakal Punya Fitur Mirip FaceTime  

Telset.id, Jakarta – FaceTime milik Apple sudah mendukung kemampuan untuk group video chat hingga 32 orang. Langkah Apple terhadap FaceTime pun akan diikuti oleh Google untuk aplikasi Google Duo.

Menurut Phone Arena, bocoran screenshot menunjukkan fitur serupa FaceTime akan menyambangi Google Duo. Bocoran lain juga mengungkapkanbahwa Google Duo bakal menambahkan fitur low-light mode.

Fitur tersebut memungkinkan video chat dalam kondisi cahaya redup. Namun, Google Duo akan membatasi group video hingga tujuh orang secara bersamaan. Tapi, sebelumnya, pengguna harus memulai sebuah grup.

Informasi menyebut, satu panggilan di Google Duo akan dilakukan ke semua anggota grup secara bersamaan. Dengan kata lain, pengguna  tidak bisa menambahkan anggota baru ke video chat grup Google Duo setelah dimulai.

{Baca juga: Google Allo akan Resmi Dipensiunkan Maret 2019}

Pengguna bisa membuat lebih dari satu grup dan akan muncul di bagian atas daftar kontak. Saat ini, tampaknya Google sedang menguji fitur baru secara terbatas dengan menggunakan pembaruan server-side.

Selain itu, Google dikabarkan pula sedang menguji low-light mode. Jika pengguna melakukan video chat via Google Duo di bawah kondisi cahaya redup, pop-up akan muncul menanyakan ‘apakah Anda ingin mengaktifkan mode’.

Pop-up juga akan menanyakan apakah pengguna ingin mengatur low-light mode untuk diaktifkan secara otomatis. Jika pengguna menyetujuinya, fitur akan menyala setiap kali video chat di kondisi pencahayaan yang tidak baik. [BA/HBS]

Sumber: PhoneArena

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here