Telset.id, Jakarta – Gojek meluncurkan GoClub, program loyalitas pelanggan yang menghadirkan beragam keistimewaan dan kemudahan untuk pelanggan atau Gojekers menjalankan keseharian.
Berdasarkan keterangan resmi pada Rabu (03/02/2021) Group Chief Marketing Officer Gojek Ainul Yaqin menjelaskan bahwa diluncurkannya GoClub merupakan wujud komitmen Gojek untuk terus meningkatkan pengalaman dan kepuasan pelanggan.
“Dengan teknologi terdepan serta cakupan dan skala yang luas dari ekosistem Gojek, kami percaya bahwa pasti ada jalan untuk terus berinovasi memberikan kemudahan bagi para Gojekers,” jelas Ainul.
{Baca juga: Gojek dan Tokopedia akan Merger, Valuasi Mencapai Rp 250 Triliun}
Ainul Yaqin juga menambahkan bahwa GoClub merupakan bentuk apresiasi Gojek terhadap kesetiaan para pelanggan yang menggunakan Gojek baik untuk memesan makanan, mengirim barang hingga memesan ojek online.
“Kami akan terus mengembangkan GoClub agar senantiasa memberikan pengalaman yang lebih baik dan lebih relevan lagi dengan kebutuhan para pelanggan,” tambah Ainul Yakin.
Program Gojek GoClub
GoClub adalah program loyalitas pelanggan yang hadir pada Februari 2021 ini. Artinya mulai minggu ini para pelanggan Gojek di Indonesia secara bertahap akan menerima undangan melalui aplikasi untuk dapat bergabung ke dalam keanggotaan GoClub.
Di dalam GoClub, terdapat empat peringkat keanggotaan yang bisa dicapai oleh para pelanggan, yakni Warga, Bos, Juragan, dan Anak Sultan. Pelanggan dapat meningkatkan peringkat mereka melalui jumlah Experience Points (XP).
Di awal keanggotaan, pelanggan akan memulai dari peringkat Warga dengan bonus 20 XP serta mendapatkan berbagai kemudahan dan keistimewaan, seperti mendapatkan harta karun berupa cashback dan diskon pada layanan GoPay, GoCar, GoRide, dan GoFood.
XP tambahan dapat dikumpulkan pelanggan dengan cara terus bertransaksi di aplikasi Gojek.
“Semakin sering menggunakan Gojek, maka semakin banyak XP yang dikumpulkan sehingga semakin cepat juga kita bisa menjadi ‘Anak Sultan’ dengan sejumlah manfaat menarik untuk hidup yang lebih mudah,” ujar Ainul Yaqin.
Lebih lanjut semakin tinggi peringkatnya, semakin banyak juga manfaat yang akan diperoleh, misalnya pesanan prioritas, layanan pelanggan prioritas, bebas tarif rame, cashback GoPay hingga 100%, serta sejumlah hadiah spesial lainnya.
Untuk merasakan keistimewaan dan kemudahan menjadi pelanggan VIP layaknya “Anak Sultan”, segera perbarui aplikasi Gojek kamu sekarang. Informasi lebih lanjut mengenai GoClub, kunjungi gojek.com/goclub.
{Baca juga: Gojek Raih Penghargaan UN Women 2020 Asia-Pacific WEP}
Kehadiran GoClub merupakan inovasi Gojek di awal tahun 2021. Patut ditunggu kira-kira apakah GoClub mendapat sambutan positif dari pelanggan Gojek. [NM/HBS]