Telset.id, Jakarta – Memasuki momen akhir tahun 2023, Gojek melalui layanan GoSend menawarkan layanan hemat flat ongkos kirim atau ongkir mulai dari Rp 10 ribu di jam-jam tertentu saja.
Dalam konferensi pers di Jakarta pada Senin (20/11/2023), Head of Transport and Logistic Gojek, Steve Halim menjelaskan kalau biasanya menjelang akhir tahun aktivitas ekonomi cenderung meningkat. Selain itu Halim melihat setiap harinya di jam tertentu terdapat kenaikan trafik pengiriman yang cukup tinggi.
“Kami melihat ada peningkatan aktivitas ekonomi yang ditandai dengan antusiasme masyarakat untuk berbelanja maupun mengirim barang kepada teman, keluarga dan rekan kerja,” ujar Steve Halim.
Oleh karenanya Gojek melalui GoSend meluncurkan layanan GoSend Hemat Flat Ongkir dengan tarif mulai dari Rp 10 ribu. Dijelaskan kalau promo Flat Ongkir Rp 10 ribu ini berlaku setiap harinya hingga 31 Desember 2023, setiap pukul 10.00 WIB sampai 12.00 WIB.
BACA JUGA:
- Gojek Umumkan Jaket Mitra Driver Baru, Punya Makna Khusus!
- Pertama di Dunia, Gojek Kini Punya Layanan GoRide Transit
“Mengapa jam 10.00 WIB sampai 12.00 WIB, karena di jam-jam segitu banyak pengguna dan seller yang melakukan pengiriman. Sehingga supaya tidak ribet, maka diberikan layanan Flat Ongkir ini,” sambung Steve.
Promo ini berbentuk voucher dengan kode GOSENDHEMAT. Nantinya pengguna akan mendapatkan banyak banyak voucher seperti Hemat Flat Ongkir mulai dari Rp 10 ribu, serta Promo GoSend lainnya yang ditawarkan adalah diskon hingga 50%.
Promo tersebut sesuai dengan tingkatan atau jarak tempuh pengiriman, dan meski berbeda-beda, Steve Halim menjamin promo ini akan membuat ongkos kirim lebih murah.
“Jadi kami memiliki tarif ongkir mulai dari Rp 10 ribu serta diskon dengan jenjang yang berbeda-beda,” jelas Steve.
BACA JUGA:
- Gojek Ajak Mahasiswa Gabung ke GoCampus, Ini Keuntungannya!
- Gojek Luncurkan Mode Hemat untuk Layanan GoFood dan GoCar
Diharapkan Hemat Flat Ongkir dari GoSend bisa menjadi peluang bagi pelaku usaha UMKM untuk memperkenalkan produk serta meningkatkan volume penjualan. Sekaligus produktivitas untuk para pengguna yang kerap memakai GoSend untuk kebutuhan pekerjaan dan belanja.
“Sehingga pengguna tidak perlu mikir lagi terkait ongkos kirim, dan langsung beli serta mengirimkannya lewat GoSend,” tutup Steve.