Permintaan Tinggi, GoCar Luxe Hadir di Bandara Soekarno-Hatta

REKOMENDASI
ARTIKEL TERKAIT

Telset.id, Jakarta – Gojek resmi mengumumkan perluasan layanan GoCar Luxe, solusi mobilitas dengan kenyamanan dan kualitas layanan ekstra di wilayah Bandar Udara (Bandara) Internasional Soekarno-Hatta.

Menggandeng Angkasa Pura II, pengguna layanan Bandara Soekarno-Hatta dapat mengakses layanan GoCar Luxe di area kedatangan Terminal 3.

Berdasarkan keterangan resmi yang diterima pada Jumat (23/06/2023), hadirnya GoCar Luxe Instant menjawab tingginya antusiasme masyarakat dan tingkat permintaan terhadap layanan GoCar di bandara yang telah tumbuh 5 kali lipat sejak pertama kali diluncurkan di tahun 2019.

“Di Bandara Soekarno Hatta, kehadiran GoCar Luxe didukung dengan fitur instant sehingga ketika keluar dari Gerbang Kedatangan, pelanggan gak pake lama bisa langsung melanjutkan perjalanan,” ungkap Head of Region & External Affairs Gojek Gede Manggala.

BACA JUGA: 

GoCar Luxe memiliki pilihan armada terbaik dengan ruang kabin penumpang yang lebih luas dan lega, untuk memastikan kenyamanan ekstra selama perjalanan. Armada GoCar Luxe menggunakan kendaraan dengan kapasitas mesin 1.500 cc atau lebih dan usia kendaraan di bawah lima tahun.

Layanan mitra driver GoCar Luxe sudah ada sejak tahun lalu dan sudah terstandarisasi dan bekerja sesuai dengan SOP GoCar Luxe. Hasilnya, berdasarkan data rating pelanggan, perjalanan dengan GoCar Luxe mendapatkan rata-rata penilaian atau rating yang lebih tinggi dibanding layanan GoCar jenis lain.

Data tersebut menggambarkan bahwa, GoCar Luxe memberikan kualitas layanan sesuai dengan kebutuhan serta biaya yang dikeluarkan pelanggan.

Mohammad Rizal Pahlevi selaku Direktur Komersial dan Pelayanan Angkasa Pura II menyambut baik perluasan kerja sama yang terbangun dengan Gojek sejak 2019.

“Semangat kolaboratif Gojek melalui inovasi moda transportasi terkini sangat kami sambut hangat dalam memastikan perjalanan yang menyenangkan bagi masyarakat. Hadirnya GoCar Luxe di Bandara Soekarno Hatta menjadi bukti komitmen Angkasa Pura II untuk memberikan pelayanan terbaik di tengah meningkatnya lalu lintas penerbangan,” jelasnya.

Fitur GoCar Instant hadir di Bandara Soekarno-Hatta sejak 2019 dengan titik jemput atau pickup point di Terminal Kedatangan 2D dan 2F, Kedatangan 1A dan Terminal 3 Domestik.

Adapun untuk mengakses layanan GoCar Instant maupun GoCar Luxe Instant di bandara, pengguna dapat melakukan proses pemesanan layanan GoCar seperti biasa.

BACA JUGA: 

Setelah mengisi tujuan perjalanan, pelanggan akan secara otomatis diarahkan ke titik jemput GoCar Instant terdekat. Khusus untuk layanan GoCar Luxe Instant, masyarakat dapat mencoba layanan baru ini dapat memanfaatkan kode promo GOCARLUXE untuk dapatkan potongan harga.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini


ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI