Gojek Ajak Pengguna Ojol Hidup Sehat Lewat Fitur GoFitness

Telset.id, Jakarta – Sadar kalau gaya hidup sehat masyarakat zaman sekarang meningkat, Gojek merilis layanan bernama GoFitness. Perusahaan besutan nadiem Makarim ini bekerja sama dengan DOOgether untuk meluncurkan layanan baru itu.

Sekadar informasi, DOOgether merupakan aplikasi pemesanan fitness studio dan kelas olahraga. Diungkapkan Head of Third Party Platform Gojek, Sony Radhityo, tren gaya hidup sehat masyarakat semakin meningkat sejak awal 2019.

Hal itu didasari dari data yang mengungkapkan lebih dari 11 ribu pengguna melakukan perjalanan ke tempat olahraga dan kebugaran setiap bulannya.

{Baca juga: Lobi Go-jek, OVO dkk, WhatsApp Pay akan Hadir di Indonesia}

Selain itu, layanan GoFood juga mengantarkan lebih dari 600 ribu porsi menu makanan yang masuk dalam kategori makanan sehat.

“Jadi dengan melihat beberapa tren yang ada, maka itu kenapa kita meluncurkan layanan GoFitness,” kata Sony, di Jakarta, Rabu (28/09/2019).

Sony mengatakan, GoFitness memudahkan pengguna untuk memesan berbagai jenis kelas olahraga di wilayah Jakarta dan sekitarnya. Kelasnya terdiri dari Yoga, Pilates, Pound Fit, Barre, Muay Thai, Zumba dan lainnya.

“Dengan semangat inovasi dan kolaborasi, kami percaya DOOgether adalah partner bisnis yang tepat untuk mendukung Indonesia yang lebih sehat,” tambah Sony.

Tampilan GoFitness di aplikasi Gojek

Chief Executive Officer DOOgether, Fauzan Gani pun menyambut positif kerjasama ini. Menurutnya, kehadiran layanan kolaborasi ini mampu mendorong masyarakat Indonesia untuk memiliki gaya hidup yang sehat.

{Baca juga: OJK Larang Fintech Berikan Data Pengguna ke Pihak Ketiga}

“Peluncuran GoFitness ini merupakan salah satu perwujudan partisipasi aktif kami untuk meningkatkan perkembangan industri olahraga di Indonesia. Kami ingin mendorong semangat dengan menjadi teman hidup sehat masyarakat Indonesia,” tutup Fauzan.

Di Android, pengguna sudah dapat mengakses GoFitness pada halaman awal aplikasi Gojek. Sedangkan bagi pengguna iOS, GoFitness dapat diakses melalui shuffle cards. (NM/FHP)

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0