Home APPS Fitur ‘Bookmark’ Twitter Segera Meluncur

Fitur ‘Bookmark’ Twitter Segera Meluncur

Telset.id, Jakarta – Media sosial kini menjadi salah satu platform yang disukai orang untuk mendapatkan berita. Hal ini dikarenakan hampir seluruh media besar di dunia memanfaatkan media sosial untuk membagikan berita mereka, termasuk Twitter..

Namun ada satu masalah yang mungkin agak mengganggu kenyamanan pengguna, yakni banyaknya feed yang masuk ke dalam media sosial. Hal ini terkadang membuat pengguna kesulitan untuk mencari berita yang sudah terlewat. Melihat kendala ini, Twitter dikabarkan tengah membuat sebuah fitur baru bernama ‘Bookmark’.

[Baca juga: Gak Cuma Twitter, Instagram Pun Bisa Lakukan Polling]

Melansir dari laman Ubergizmo, fitur baru ini sudah dikonfirmasi oleh Kepala Produk Twitter Keith Colemen. Lewat akun Twitternya, Coleman mengabarkan kehadiran fitur Bookmark di aplikasi media sosial berbasis micro blogging tersebut.

Sebelumnya, sebuah akun bernama @jesarshas sudah mengunggah cuitan berisi video yang menunjukkan cara kerja dari fitur ini. Dari video tersebut, terlihat bahwa fitur ini akan sangat berguna bagi para pengguna Twitter, terutama untuk menemukan kembali cuitan yang mereka anggap penting.

[Baca juga: Alasan Twitter Tidak Hapus ‘Cuitan’ Kontroversial Trump]

Namun sayang, pihak Twitter belum memberikan keterangan lebih lanjut terkait kehadiran fitur baru tersebut. Hingga kini, masih belum diketahui kapan pastinya fitur Bookmark bisa dapat digunakan pengguna Twitter di seluruh dunia. [NC/HBS]

 

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Exit mobile version