Fitur Baru di Twitter Bikin Pengguna Nyaman Baca Berita

Fitur baru di Twitter

Telset.id, Jakarta – Twitter punya fitur baru yang membantu penggunanya untuk dapat melihat timeline yang lebih enak dibaca, terutama yang memiliki tautan dengan berita.

Itu karena, setiap kicauan dengan tautan yang sama dari beberapa pengguna akan dikelompokkan menjadi satu. Dengan begitu, timeline di Twitter akan menjadi lebih rapi dan membuat pengguna nyaman membaca berita.

Dilansir dari Techradar, Twitter sudah mengonfirmasi mengenai kehadiran fitur baru tersebut. Dalam waktu dekat, fitur itu bakal bisa diakses oleh semua perangkat, baik iOS, Android, maupun desktop.

Dengan kehadiran fitur anyar ini, Twitter kian memperkuat predikatnya sebagai media sosial yang cocok untuk mencari informasi terkini. Sebab, pengguna hanya cukup memilih tautan jika ingin membacanya.

Baca Juga: Duh! Twitter Jual Cuitan Pengguna untuk Pilpres AS

Twitter memang terus melakukan perbaikan konten. Baru-baru ini, Twitter juga secara intensif menindak konten-konten berbau terorisme. Terhitung sejak Agustus 2015, Twitter sudah menghapus lebih dari 1,2 juta akun radikal yang mempromosikan aksi terorisme.

Selain itu, sepanjang kuartal terakhir tahun 2017 lalu, Twitter juga memberikan penangguhan permanen untuk 274.460 akun radikal dengan alasan yang sama. Angka tersebut lebih sedikit dari jumlah akun yang mereka tangguhkan pada kuartal pertama di tahun yang sama. (BA/FHP)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here