telset

Fitur Apple Pay Cash akan Hadir di iOS 11.1

Telset.id, Jakarta – Pada awal September lalu, Apple memperkenalkan sebuah layanan baru bernama Apple Pay Cash. Fitur ini diklaim akan mempermudah metode pembayaran antar pengguna tanpa harus menggunakan uang tunai.

Kala itu, Apple mengatakan bahwa fitur ini akan hadir sebagai bagian dari pembaharuan iOS 11. Namun sayang, pada saat menggelontorkan iOS 11 ke publik, para pengguna masih belum bisa menemukan layanan tersebut.

[Baca juga: iOS 11 Bawa ‘Masalah’ Bagi Para Penggunanya]

Namun metode transfer digital tersebut nampaknya tak lama lagi akan segera bisa didapatkan. Mengutip dari laman Ubergizmo, para pengembang Apple dikabarkan tengah mencoba fitur ini.

Kemampuan yang paling ditunggu-tunggu adalah para pengguna dapat mentrafser uang secara instan hanya menggunakan perangkat iPhone mereka. Hal ini berarti mereka mulai bisa meninggalkan uang tunai mereka di rumah atau di dalam bank saja.

[Baca juga: Gegara iPhone X, Samsung Percepat Peluncuran Galaxy S9]

Sebelumnya, metode pembayaran ini sudah bisa digunakan oleh pengguna perangkat iOS dengan layanan Apple Pay. Bedanya, layanan Apple Pay hanya bisa digunakan dari sebuah perangkat ke mesin pembayaran khusus.

Dikabarkan, fitur ini akan dirilis berbarengan dengan peluncuran iOS 11.1 November mendatang. iPhone X akan menjadi perangkat pertama yang akan menggunakan OS tersebut. [NC/HBS]

SourceUbergizmo

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0