Facebook Tak Bisa Diakses 90 Menit, Kenapa?  

Telset.id, Jakarta – Facebook sempat mengalami masalah sehingga tidak bisa diakses oleh para penggunanya baru-baru ini. Hal itu terungkap ketika para pengguna mengeluhkan hal tersebut via Twitter.

Para pengguna yang mencoba untuk masuk ke Facebook akan mendapatkan pesan eror. Namun, masalah tersebut tampaknya hanya memengaruhi pengguna di Amerika Serikat dan Meksiko.

Business Standard melaporkan bahwa kasus serupa terjadi pula di negara-negara Eropa. Bahkan, sebagian pengguna melaporkan bahwa masalah itu terjadi di Facebook Messenger.

Baca juga: Facebook Total Pakai Energi Terbarukan di 2020

Tak cukup, bukan hanya Facebook yang sulit diakses, Instagram dan WhatsApp juga dilaporkan mengalami masalah serupa. Pengguna tidak bisa masuk ke dua layanan yang dimiliki oleh Facebook Inc tersebut.

Layanan Facebook tidak bisa diakses selama lebih kurang 90 menit sebelum akhirnya kembali normal. Sebagian pengguna mengaku sama sekali tidak bisa masuk ke akun Facebook.

 Namun, sebagian pengguna yang lain mengaku bisa masuk ke akun Facebook tetapi cuma bisa membaca konten di lini masa. Mereka menyatakan terganggu dengan permasalahan yang terjadi.

Baca juga: Facebook Hapus Semua Postingan dari Twitter, Kenapa?

“Kami secara cepat melakukan investigasi dan memulihkan akses. Kami sudah menyelesaikan masalah itu. Kami meminta maaf atas ketidaknyamanan ini,” ujar juru bicara Facebook. [BA/IF]

Sumber : Business Standard

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0